Pentingnya Unsur Halal bagi Tumbuh Kembang Anak - teraju.id
Home > Edukasi > Pentingnya Unsur Halal bagi Tumbuh Kembang Anak
Produk halal Medina

Pentingnya Unsur Halal bagi Tumbuh Kembang Anak

teraju.id, Banjarmasin— Medina sebagai merek foodware berbahan plastik yang memiliki sertifikat Halal dari MUI mengadakan seminar “Peran Halal dalam Tumbuh Kembang Anak” di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, (14/10).

Kegiatan yang dihadiri oleh ratusan ibu rumah tangga dari Banjarmasin dan sekitarnya ini diadakan untuk memberi edukasi mengenai pentingnya faktor Halal dalam tumbuh kembang anak.

“Kami mendukung penerapan gaya hidup halal bagi keluarga terutama untuk tumbuh kembang anak, yang tidak terbatas pada makanan dan minuman saja tapi juga pada penggunaan produk rumah tangga sehari-hari, khususnya foodware,” ujar Tati Mulyati selaku Head of Sales Medina.

Makanan dan minuman merupakan salah satu faktor penting dalam tumbuh kembang anak. Jika ditinjau dari perspektif agama Islam, bukan hanya makanan dan minuman saja yang harus halal, tetapi seluruh produk yang digunakan dalam keseharian harus memenuhi unsur halal.

Dalam kegiatan ini, Medina memberikan edukasi dan informasi bahwa unsur halal ternyata tak hanya pada makanan dan minumannya saja tetapi juga meliputi produk rumah tangga khususnya foodware yang digunakan sebagai wadah makanan dan minuman.

“Untuk tumbuh kembang anak, para orangtua pasti ingin memberikan yang paling aman terutama yang berhubungan dengan konsumsi makanan dan minuman. Dengan sertifikat halal yang dimiliki, Medina menyediakan foodware berbahan plastik yang aman dan nyaman untuk digunakan seluruh anggota keluarga,” pungkas Tati. (/r).

Berbagi itu indah:

Tulis Komentar

comments

About teraju

Check Also

Dr Aria Djalil (kedua dari kiri) saat berkunjung ke Unimas, Sarawak, Malaysia.

Merevitalisasi Peran Komite Sekolah untuk Meningkatkan “Mutu Pendidikan”

Ditengarai oleh Dr Aria Djalil * ) Pengantar Kita semua mengharapkan terwujudnya pendidikan yang bermutu …