Bakmie Kering Haji Aman Singkawang Lebarkan Sayap ke Pontianak - teraju.id
Home > Berita > Daerah > Bakmie Kering Haji Aman Singkawang Lebarkan Sayap ke Pontianak
WhatsApp Image 2017-08-24 at 9.28.38 AM

Bakmie Kering Haji Aman Singkawang Lebarkan Sayap ke Pontianak

teraju.id, Pontianak— Olahan mie merupakan panganan yang menjadi favorit banyak orang. Mulai dari yang muda hingga dewasa dapat menikmati olahan perpaduan telur, tepung dan bumbu-bumbu yang dibentuk memanjang ini. Olahan mie yang bermacam-macam bentuk dan rasa membuat mie memiliki tempat tersendiri di hati para penggemarnya.

Di Indonesia sendiri, penggemar mie dapat dibilang sangat banyak, selain karena olahannya beragam, harganya juga terjangkau berbagai kalangan. Yang menjadi favorit ialah mie instan yang divariasikan dalam berbagai macam rasa dan pilihan seperti goreng atau rebus dalam kemasan biasa maupun cup yang mudah dibawa dan cepat proses memasaknya.

Selain olahan mie instan, bakmie juga menjadi salah satu favorit masyarakat Indonesia. Bakmie Kering Hj Aman Singkawang, adalah salah satu restoran yang menyajikan olahan bakmie dengan berbagai macam pilihan. Beralamat di Jalan Alianyang, restoran bakmi ini selalu ramai dipenuhi pelanggan terlebih ketika waktu libur tiba.

Pelanggannya pun tidak hanya yang berasal dari Singkawang, tetapi banyak pula yang berasal dari Pontianak karena ketika menikmati liburan ke Kota Amoi itu tak lupa singgah di Restoran Bakmie ini.

Sekarang penggemar Bakmie Hj Aman tak perlu jauh-jauh melakukan perjalanan ke Singkawang demi menikmati Bakmie Hj Aman ini, karena Rabu, 16/8 telah dibuka Bakmie Kering Hj Aman Singkawang cabang Pontianak yang beralamat di Jalan Karya Baru, tepatnya di sebelah Gala & Dine Restoran. Menu yang disajikan pun tak jauh berbeda dari yang ada di Singkawang.

Suasana ramai belum tampak pada hari kedua setelah pembukaan secara resmi, tetapi tetap beberapa pelanggan silih berganti menikmati Bakmie Kering ini dengan lahap. Tempat yang di sediakan pun cukup sederhana tetapi tidak menyurutkan pelanggan untuk merasakan nikmatnya Bakmie Kering Haji Aman Singkawang cabang Pontianak ini, karena rasa lah yang berbicara.

Berbagi itu indah:

Tulis Komentar

comments

About Mia Islamidewi

Check Also

IMG-20171021-WA0003

Roti Kap Tetap Menjadi Jajanan Primadona

Oleh: Saripaini Sembari berberes bersiap untuk pulang ke rumah, tiba-tiba saja kue roti kap terlintas …