in ,

Bocoran sepatu Nike Kyrie 6

ki3
Potret Proyotype sepatu Nike Kyrie 6

Oleh: Hibatul Azizi

Los Angles – Pebasket yang sudah tidak asing lagi ditelinga para pecinta basket diseluruh penjuru dunia, siapa lagi kalau bukan Kyrie Irving. Pebasket yang sedang membela team Brooklin Nets tersebut tertangkap kamera saat sendang melakukan sesi latihan menggunakan Sepatu yang tampaknya digadang – gadang akan menjadi Edisi terbaru dari sepatu Nike Kyrie yang dipotret oleh akun instagram dari user @cassyathenaphoto pada 23 Agustus 2019 lalu.

Potret Kyrie Irving saat melakukan latihan basket
Potret Kyrie Irving saat melakukan latihan basket

Seperti yang sudah di Publikasi oleh akun Instagram @solebyjc pada 17 Agustus 2019 lalu mengenai bentuk fisik dari sepatu yang digadang – gadang akan menjadi Edisi Nike Kyrie 6. Sepatu ini memiliki desain yang tidak terlalu berbeda dari Nike Kyrie 5 tentu ada beberapa bagian dari sepatu tersebut yang dikembangkan untuk kenyamanan dan kebutuhan Kyrie irving yang bermain sangat aresif dan mampu mendrible dengan berbagai macam Style yang dapat mengelabui lawan. Bagian atas tampak lebih berfitur, jauh dari kesan sederhana dibandingkan dengan Edisi sebelumnya. Terdapat tali Velcro melingkar di bagian atas seperti apa yang ditampilkan pada sepatu Nike Kyrie 2. Kombinasi nilon rajut dan kulit sintetis melapisinya di bagian depan dan tumit.

ki1

Masih belum ada kejelasan mengenai tanggal pelirisan sepatu ini. Nike takmpaknya sedang menyelesaikan prosedur-prosedur yang dapat menyelsaikan sepatu ini dan memasarkannya ke pecinta basket di penjuru dunia. Tidak menutup kemungkinan bahwa sepatu Nike Kyrie 6 ini mendapatkan Pelanggan yang sangat banyak dengan catatan penjualan edisi-edisi sebelumnya yang sangat baik menjadi alasan utama kenapa ini dapat sangat laris di pasar.

 

Written by teraju

ika1

Festival 45-45: Meretas Batas, Mempertemukan Anak-Anak Muda Bersama Para Penyintas

WhatsApp Image 2019 08 30 at 20.18.53

Kapolresta Pontianak Siap Amankan Pontianak International Dragon Boat dan Khatulistiwa Run 2019