in

ADLIBI Launching Buku “Aku Cinta IAIN Pontianak”

Teraju News Network, Pontianak – Asosiasi Dosen Linguistik dan Bahasa Indonesia (Adlibi) mengadakan acara launching buku “Aku Cinta IAIN Pontianak”. Penandatangan sampul dilakukan oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama IAIN Pontianak Dr. Ismail Ruslan di Kampus IAIN Pontianak Jl Suprapto Pontianak, Kamis 1 Desember 2022. Hadir menyaksikan kegiatan launching itu antara lain Ketua Adlibi Yusriadi, Bendahara Adlibi Farninda Aditya, dan pengurus Adlibi, Septian Utut. Serta, Wakil dari Perpustakaan, dan para pemenang lomba menulis esai dan desain poster.

Farninda yang mewakili editor buku mengatakan buku ini adalah kumpulan karya yang ditulis oleh peserta lomba menulis esai dengan tema “Aku Cinta IAIN Pontianak”. Dari sekian banyak naskah yang masuk, dipilih 20 naskah yang kemudian diterbitkan.

Warek Kemahasiswaan Ismail Ruslan menyambut baik kegiatan Adlibi. Penerbitan buku sangat penting untuk promosi lembaga sekaligus menunjukkan budaya literasi terus hidup di kampus. Sebelum ini budaya itu dikembangkan di kalangan mahasiswa melalui kegiatan Rumah Literasi dan Club Menulis.
Ke depan diharapkan giat serupa dilaksanakan lagi. (r)

Baca Juga:  Menulis dengan Niat dan Serius

Written by teraju.id

Dewa 19, Band Paling Sibuk di Indonesia

Menulis dengan Niat dan Serius