in

Ana Karyani Nahkodai Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Kabupaten Melawi

Teraju News Network, Nanga Pinoh – Rabu, 20 /7/2022 bertempat di Pendopo Bupati Melawi, Angel Fremalco, SH selaku ketua DPD Kaukus Perempuan Politik Indonesia ( KPPI ) Provinsi Kalimantan Barat melantik Pengurus Kaukus Perempuan Politik Indonesia Kabupaten Melawi periode 2022-2027 yang berjumlah 20 orang dengan nahkoda Ana Karyani.

Dalam sambutannya, Ana Karyani siap berkomitmen, bertanggung jawab atas amanah untuk mengobarkan semangat kaum perempuan dalam kancah politik. “Perempuan bukan hanya sekedar pelengkap, KPPI hadir dengan harapan dapat menyiapkan perempuan perempuan yang benar-benar siap!”

Angeline Fremalco SH juga mengatakan bahwa selama ini perempuan selalu diabaikan, harapannya kedepan perempuan bukan hanya untuk pemenuhan 30% suara, namun perempuan juga memiliki kompetensi.

Acara pelantikan dihadiri Bupati Melawi H. Dadi Sunarya Usfa Yursa beserta ibu ketua penggerak PKK kabupaten Melawi Ny. Raisa Sabrina Dadim yang didampingi bendahara dan sekretaris DPD KPPI Provinsi Kalimantan Barat.

Bupati Melawi sangat mengapresiasi kehadiran KPPI Kabupaten Melawi. “Saya yakin kehadiran KPPI akan memberikan warna bagi perpolitikan Melawi kedepannya,” ujar Bupati yang menggantikan Panji dalam sambutannya. (r)

Baca Juga:  Welcoming Event & Re-Orientasi Siswa YES Program

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Written by teraju.id

Apakah Haji Furoda itu Haji Atas Undangan Raja?

Dosen dan Mahasiswa DKB POLNEP Kunjungi BAPPEDA Kota Pontianak