in

Badan Wakaf Indonesia (Kalbar) Bahas Pelantikan, Ruslag dan Pergantian Nazir

IMG 20210920 WA0023

Teraju News Network, Pontianak – Badan Wakaf Indonesia (BWI) Kalbar pada Jumat, 17/9/21 melaksanakan rapat membahas sejumlah agenda penting. Rapat dibuka Sekretaris BWI Kalbar, Drs. H. Kaharuddin, M.Si dan selanjutnya dipimpin Ketua BWI Kalbar, Prof. Dr. H. Kamarullah, SH.

Tiga agenda penting dibahas di ruang pertemuan Kanwil Kemenag Kalbar adalah pelantikan pengurus BWI Kota Singkawang dan Mempawah. Juga ruslag tanah wakaf dengan nazir badan hukum Muhammadiyah, serta sejumlah pergantian nazir atas usulan perorangan atau lembaga/badan hukum.

Rapat yang diikuti hampir seluruh anggota BWI Kalbar juga memutuskan penggunaan media online dalam memproses laporan masyarakat seputar wakaf.
Rapat dimulai pukul 13.30 berakhir pada pukul 16.30. (kan)

Written by Nur Iskandar

Hobi menulis tumbuh amat subur ketika masuk Universitas Tanjungpura. Sejak 1992-1999 terlibat aktif di pers kampus. Di masa ini pula sempat mengenyam amanah sebagai Ketua Lembaga Pers Mahasiswa Islam (Lapmi) HMI Cabang Pontianak, Wapimred Tabloid Mahasiswa Mimbar Untan dan Presidium Wilayah Kalimantan PPMI (Perhimpunan Pers Mahasiswa Indonesia). Karir di bidang jurnalistik dimulai di Radio Volare (1997-2001), Harian Equator (1999-2006), Harian Borneo Tribune dan hingga sekarang di teraju.id.

Lego Mainan Susun Menyusun Yang Seru Dan Sekaligus Bisa Menjadi Koleksi

Lego, Mainan Susun Menyusun Yang Seru Dan Sekaligus Bisa Menjadi Koleksi

indihome down

Indihome Masih Gangguan, Koneksi Belum Stabil