in

Bina Antarbudaya Terima Penghargaan Foreign Minister’s Commendation 2020 dari Pemerintah Jepang

Bapak Duta Besar Kanasugi berfoto bersama Perwakilan Dewan Pembina, Dewan Pengurus, Dewan Ahli, Relawan serta Staf Bina Antarbudaya.

Teraju News Network, Jakarta, 27 Januari 2022 – Yayasan Bina Antarbudaya menerima penghargaan Foreign Minister’s Commendation 2020 dari Menteri Luar Negeri Jepang atas peran Yayasan Bina Antarbudaya dalam usaha peningkatan perdamaian antarbangsa melalui program pertukaran pemuda. Penghargaan ini disampaikan pada hari Kamis, 27 Januari 2022 di kediaman Duta Besar Jepang di Indonesia.

Duta Besar Jepang untuk Indonesia, Bapak Kenji KANASUGI menyerahkan Penghargaan kepada Perwakilan Dewan Pembina Bina Antarbudaya, Bapak Asmir A. Agoes.

Penyerahan penghargaan dilakukan oleh Duta Besar Jepang untuk Indonesia, Kanasugi Kenji kepada Sdr. Asmir Agoes yang mewakili Ketua Dewan Pembina Yayasan Bina Antarbudaya. Penghargaan ini adalah bentuk apresiasi pemerintah Jepang atas jasa-jasa Yayasan Bina Antarbudaya yang telah berkontribusi besar terhadap peningkatan hubungan persahabatan antara Jepang dan Indonesia.

Hadir dalam acara penyerahan tersebut antara lain perwakilan Dewan Pembina, Pengurus, staff dan para relawan Bina Antarbudaya. Pada kesempatan yang sama Bina Antarbudaya memberikan Buku “Membelah Tempurung Menatap Langit: The AFS Story”, yang diantar dalam bahasa Jepang oleh Nazyra Azla, alumni program pertukaran pelajar Indonesia-Jepang Asia Kakehashi Project” tahun 2019/2020. Buku ini mencakup berbagai kisah “Life Changing Experience” alumni peserta berbagai program Bina Antarbudaya.(rilis)

Baca Juga:  “Tribute to Indonesia” Persembahan dari Siswa-Siswi Asing Program NSLI-Y 2022

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi:

PR & Fundraising
Yayasan Bina Antarbudaya
Jalan Limau no. 22 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12130
Telepon: (021) 7222291 / 7235832 | Fax: (021) 7267118
Email: [email protected] | Web: www.afsindonesia.org
Facebook: Bina Antarbudaya | Twitter: @binabud
Instagram: Bina Antarbudaya | TikTok: binaantarbudaya

Nazyra Azla, Alumni Asia Kakehashi Project 2019/2020 menyerahkan buku “Membelah Tempurung Menatap Langit: The AFS Story” kepada Bapak Duta Besar Kanasugi.

Written by teraju.id

Galeri Hasil Hutan; Mengelilingi Belantara Kalbar di Pusat Kota Pontianak

Vaksin Anak SD