in

Dies Natalis Polnep, Direktur Beri Penghargaan Dosen Berkinerja Terbaik

dies natalis polnep

teraju.id, Pontianak – Direktur Politeknik Negeri Pontianak Ir. M. Toasin Asha berkesempatan menyampaikan pidato penutupan dalam rangka Kegiatan Dies Natalis Politeknik Negeri Pontianak yang ke-34 pada hari Rabu, 28 April 2021 di Selasar Gedung Akademik Polnep. Pada waktu yang bersamaan, Direktur Polnep juga memberikan penghargaan kepada dosen di lingkungan Politeknik Negeri Pontianak yang berkinerja terbaik tahun 2021 bidang Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat terkait Tri Dharma Perguruan Tinggi. Beliau mengatakan bahwa di Politeknik Negeri Pontianak ini harus ada orang-orang yang akan menjadi role model (teladan) dan agent of change terutama dosen, untuk lebih meningkatkan kualitas kinerja tridarma kampus Politeknik Negeri Pontianak.

Lebih lanjut dijelaskan oleh Pak Toasin bahwa Politeknik Negeri Pontianak selalu memberikan apresiasi kepada civitas akademika Polnep yang berprestasi, termasuk para dosen. Adapun dosen yang memperoleh penghargaan adalah Dr. Purnamawati, Dr. A. Razak dan Nunik Hasriyanti, ST., MT. Ketiganya dinilai terbaik karena memiliki karya-karya berupa hasil penelitian, buku, jurnal dan pengabdian kepada masyarakat.

Nunik Hasriyanti salah satu dosen di Jurusan Teknik Arsitektur Program Studi Desain Kawasan Binaan Politeknik Negeri Pontianak yang memperoleh penghargaan dosen berprestasi mengatakan bahwa penghargaan yang diterima ini merupakan apresiasi dari pimpinan (Direktur Polnep) kepada para dosen yang berprestasi dan Nunik juga mengucapkan terima kasih kepada Direktur Polnep yang mendukung kegiatan tridarma civitas Polnep dalam hal ini dosen. Insyaallah kami akan terus berkarya dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi karena ini merupakan kewajiban dosen dalam rangka pengembangan keilmuannya. (rilis)

Written by teraju.id

gambar.1 1

Semah Fish

kiicoff rl.2

Kiick Off Rehabilitasi Mangrove Tahun 2021