in

Direktur Polnep Pontianak Apresiasi Tim Tasa GIS Prodi Desain Kawasan Binaan Juara Nasional

Direktur Polnep Pontianak Apresiasi Tim Tasa GIS Prodi Desain Kawasan Binaan Juara Nasional

Teraju News Network, Pontianak – Direktur Politeknik Negeri Pontianak Dr. Ir. Muhammad Toasin Asha, M. Si mengadakan silaturahim dengan TIM TASA GIS Prodi Desain Kawasan Binaan sebagai Juara Nasional lomba Gradasi Pitching Competition 17 Agustus tahun 2021.
Toasin merasa bangga dan mengapresiasi prestasi mahasiswa Prodi Desain Kawasan Binaan ini.

Apresiasi dari Direktur selaku pimpinan Politeknik Negeri Pontianak kepada setiap pemenang lomba perwakilan perguruan tinggi akan ada pemberian reward kepada setiap mahasiswa berprestasi.

Ketua Tim, Anggita menyatakan mereka berhasil menyingkirkan 4 peserta finalis lainnya dan berhak memperoleh hadiah $13000 dari Gradasi.

Pembantu Direktur 3 Polnep Dede Irwan , ST., MT, mengundang tim TASA GIS untuk audiensi ke Direktur Politeknik Negeri Pontianak. Dede mengatakan Kemenangan mahasiswa Desain Kawasan Binaan ini merupakan prestasi luar biasa bagi mahasiswa Polnep terutama untuk meningkatkan kreativitas mahasiswa di bidang digitalisasi produk, kata Dede Irwan. TASA GIS merupakan satu satunya perwakilan dari Polnep untuk lomba Gradasi Pitching tersebut, sehingga perlu didukung dan di apresiasi lebih sebagai contoh bagi mahasiswa lainnya sehingga bisa memberikan semangat untuk maju.

Baca Juga:  MAHASISWA PRODI DESAIN KAWASAN BINAAN PRESENTASI DI DINAS KELAUTAN DAN PERIKANAN KALBAR

Direktur Polnep, DR. Ir. Muhammad Toasin Asha, M.Si memberikan apresiasi tinggi atas prestasi yang sudah diperoleh oleh mahasiswa Desain Kawasan Binaan. Beliau berharap dengan prestasi yang diperoleh ini bisa memberikan suasana baru dalam dunia kampus di Politeknik Negeri Pontianak, terutama dalam bidang digitalisasi spasial di bidang peta dan pemetaan. Beliau berharap dengan kemenangan ini bisa memberikan motivasi bagi mahasiswa Polnep lainnya dan bagi tim TASA GIS dapat menjadi enterprenuer di bidang jasa spasial. (rilis)

Written by teraju.id

vaksin UMP

3000-an Peserta Siap Divaksin Tahap II di UMP

lendo novo meninggal

Lendo Novo, Sang Penggagas Sekolah Alam Telah Berpulang