in

Ikuti Rakernas FKPT ke-9, FKPT Kalbar Siap Wujudkan Harmoni

Teraju News Network, Batu – Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme (FKPT) Kalbar mengikuti kegiatan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) FKPT ke-9 yang dilaksanakan di Batu, Jawa Timur, 13-16 Februari 2022. Ketua FKPT Kalbar mengatakan siap melaksanakan program kerja sama BNPT-FKPT yang dibahas dalam Rakernas, demi mewujudkan Indonesia harmoni.

Rapat Kerja Nasional (Rakernas) FKPT 34 Provinsi IX tahun 2022 diselenggarakan oleh BNPT Bidang Pencegahan ini dinilai sangat strategis. Selama beberapa hari, tanggal 13-16 Februari 2022 merumuskan beberapa program kerja selama satu tahun ini yang akan bermuara pada harapan Bersama BNPT-FKPT Hadir untuk Indonesia Harmoni, Damai, Indah, dan Rukun.

Program kerja yang akan dirumuskan secara khusus mengacu pada bidang yang terdapat dalam komposisi pengurusan FKPT, yaitu bidang Agama, social, dan budaya, bidang Media Massa, Hukum, dan Humas, bidang Pemuda dan Pendidikan, bidang Perempuan dan anak, dan bidang Pengkajian dan penelitian.

“Kami mengucapkan Selamat dan Sukses atas terselenggaranya Rakernas 34 FKPT Provinsi IX sekaligus mengapresiasi dengan sangat positif, menaruh harapan besar akan menghasilkan rumusan dan langkah-langkah strategis sehingga hasilnya dapat maksimal,” katanya.

Baca Juga:  FKPT Kalbar Ikuti Rakornas BNPT

Khususnya kami dari FKPT Kalimantan Barat siap menindaklanjuti semua kesepakatan yang telah dirumuskan dengan berbagai pertimbangan dan siap berkolaborasi dan bersinergis dengan berbagai pihak untuk masyarakat Kalimantan Barat tetap harmoni, damai, rukun, dan Indah. (Rilis FKPT Kalbar)

Written by teraju.id

Kepala BNPT Buka Rakernas FKPT ke-9

Anies-Ridwan Kamil Mesra, Ganjar Gulana