in

Ketua Hipmi Kalbar: Pengusaha Harus Saling Membangun dan Jaga Integritas

Teraju News Network, Gedung Konferensi Untan— Gulam Mohamad Sharon, Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kalimantan Barat memberikan sambutan dalam rangkaian acara Diklatda dan Pelantikan Pengurus BPD HIPMI Kalimantan Barat yang dilaksanakan di Gedung Konferensi Universitas Tanjungpura.

Dalam sambutannya, Sharon menekankan bahwa tema yang diusung adalah harapan bersama bagi Kalbar untuk mewujudkan Kalbar Siap Ekonomi Pulih di Era Disrupsi Digital.

“Esensi dari berkader dalam dunia usaha adalah naik kelas. Melalui diklatda hari ini dan pelantikan esok hari dan ke depannya nanti, saya berharap kita semua harus saling membangun dan jaga integritas,” ujar Sharon dalam sambutannya.

Diklatda dilaksanakan pada 4 Maret 2022 secara daring dan luring dengan protokol kesehatan ketat. Berbagai rangkaian acara dalam diklatda yang dilaksanakan di Gedung Konferensi Universitas Tanjungpura akan diisi oleh berbagai materi dari Pangdam XII Tanjungpura hingga jajaran Menteri Republik Indonesia: Bahlil Lahadila, Erick Thohir dan Muhammad Luthfi.

Rangkaian diklatda akan dilanjutkan dengan pelantikan yang akan dilaksanakan 5 Maret 2021 di Mercure Pontianak. (mei)

Baca Juga:  HIPMI Kalbar Usung Semangat Siap Ekonomi Pulih di Era Disrupsi Digital

Written by teraju.id

HIPMI Kalbar Usung Semangat Siap Ekonomi Pulih di Era Disrupsi Digital

Dr Sumar’in Nahkodai BWI Sambas 2022-2025