in

MAHASISWA PRODI DESAIN KAWASAN BINAAN PRESENTASI DI DINAS KELAUTAN DAN PERIKANAN KALBAR

IMG 20210604 WA0007

teraju.id, Pontianak – Mahasiswa magang Program Studi Desain Kawasan Binaan melakukan kegiatan audiensi dan presentasi di Dinas Kelautan dan Perikanan Kalbar Senin, 31 Mei 2021. Pada kegiatan tersebut, ketiga mahasiswa (Anggita, Fauziah dan Yuli) didampingi oleh dosen pembimbing dari Prodi Desain Kawasan Binaan, Nunik Hasriyanti dan dosen pembimbing lapangan Dionisius Endy, mempresentasikan hasil kegiatan magang mereka selama 3 bulan di Dinas Kelautan dan Perikanan Propinsi Kalimantan Barat. Ketiga mahasiswa tersebut memaparkan produk masterplan kawasan wisata Desa Pulau Lemukutan di hadapan Kadis Dinas Kelautan dan Perikanan Propinsi Kalbar, Herti Herawati dan Wakil Bupati Bengkayang Samsu Rizal.

Dalam kesempatan tersebut, hasil pemaparan yang disampaikan disambut baik oleh Kadis dan Wabup Bengkayang sehingga dapat menambah nilai tambah untuk peningkatan nilai Pulau Lemukutan. “Masterplan yang sudah dibuat bagi DKP sangat membantu untuk perencanaan kawasan konservasi di Pulau Lemukutan ke depannya sehingga mimpi-mimpi untuk penataan kawasan tersebut dapat terealisasi,” kata Bu Herti.

Apresiasi juga diberikan oleh Bapak Samsu Rizal, yang berkenan untuk mendengarkan pemaparan mahasiswa tersebut dan mendaparkan sambutan positif dari beliau selaku wakil dari pemerintah kabupaten Bengkayang. Sehingga hasil karya mahasiswa yang sudah menghasilkan produk karya masterplan kawasan wisata di Desa Pulau Lemukutan perlu dilanjutkan untuk bisa direalisasikan ke depannya. (Rilis).

Baca Juga:  23 April, Hari Buku Sedunia: Memperingati Khasanah Global Membumikan Karya Lokal Di Rumah Sendiri

Written by teraju.id

Lokasi Klinik Asri di Kabupaten Kayong Utara Sukadana Kalimantan Barat

Klinik Kesehatan Penyelamat Hutan, Ringankan Beban Pasien, Bayar Berobat Bisa Pakai Bibit Pohon

Bibit pohon yang menjadi ‘tabungan untuk berobat di Klinik Asri

Demi Generasi Penerus, Konsep Dusun Hijau dan Merah di Klinik Asri