in

Masyarakat Lemukutan Apresiasi Giat P2MD dan PTUPT Dosen dan Mahasiswa Polnep

Giat P2MD dan PTUPT

Teraju News Network, Lemukutan – Kepala Desa Pulau Lemukutan Ahmad Yusuf resmi menutup kegiatan pengabdian dan penelitian dosen dan mahasiswa Teknik Arsitektur Polnep Pontianak di aula Balai Rakyat, Kamis (7/10). Kegiatan yang dilaksanakan yaitu Penelitian Terapan Unggulan Perguruan Tinggi dan Program Pemberdayaan Masyarakat Desa, hasil hibah dari Kemdikbud Ristek Dikti dan Ditjen Vokasi tahun 2021.

Sebagai kepala desa dan atas nama warga Desa Pulau Lemukutan mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada pihak Polnep Pontianak yang telah berkontribusi di sini. Tentunya bangunan yang didirikan mahasiswa akan dimanfaatkan oleh warga.

Nunik Hasriyanti sebagai Pembimbing kegiatan ini mengatakan kerja sama Polnep dengan Desa Pulau Lemukutan akan dilanjutkan Pada tahun mendatang dengan kegiatan dan penelitian lainnya.

Pemberdayaan mahasiswa Polnep ini akan menjadi trigger bagi warga Lemukutan untuk lebih produktif dalam kehidupan.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Nunik kepada HMJ Teknik Arsitektur yang telah mengabdi secara sungguh sungguh, insyaallah akan menjadi kebaikan dan amal soleh.

Baca Juga:  Ekonomi dan Jalan Lingkar di Lemukutan

Sementara itu M. Yamin ketua Badan Perwakilan Desa ( BPD) Desa Pulau Lemukutan mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Politeknik Negeri Pontianak yang telah melakukan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Tentunya karya dosen dan mahasiswa akan dimanfaatkan sebaik baiknya oleh masyarakat Lemukutan. “Kami siap bekerja sama dengan Polnep Negeri Pontianak pada tahun mendatang”.(Rilis)

Written by teraju.id

HMJ Teknik Arsitektur Polnep Berdayakan Masyarakat Pulau Lemukutan

HMJ Teknik Arsitektur Polnep Berdayakan Masyarakat Pulau Lemukutan Melalui Program P2MD

turiman

Prof Yusril Menguji AD/ART sebagai Konstitusi Partai Politik