in

PC Pergunu Kota Pontianak Hadiri Workshop LP Maarif NU Kota Pontianak

Penyerahan buku karya PC Pengunu Kota Pontianak ke PC NU Kota Pontianak

Teraju News Network, Pontianak – Pada Rabu (9/2) dengan dibuka secara resmi oleh Wakil Walikota Pontianak, Bahasan, berlangsung workshop yang digagas oleh LP Maarif Kota Pontianak. Workshop yang bertemakan meningkatkan kualitas SDM pendidik dan tenaga Kependidikan yang berfaham ASWAJA berwawasan global ini dilaksanakan di aula rumah dinas wakil walikota Pontianak jalan KS. Tubun Pontianak.

Hadir sebagai undangan, PC Pergunu Kota yang langsung dihadiri oleh Ketua PC Pergunu Kota Pontianak, Sholihin H.Z. ini kemudian didaulat oleh Ketua LP Maarif untuk tampil dimibar bersama dengan DR. Romawi Martin dan Ketua Lazisnu Kota Pontianak.

Dalam penyajian singkatnya, Ketua PC menyampaikan agenda terdekat Pergunu yakni menyambut kedatangan Ketua Umum PP Pergunu ke Kalimantan Barat pada tanggal 22 Februari 2022. “Agenda utama kiyai adalah menghadiri pelantikan PC Pergunu Kabupaten Kubu Raya dan PC-PC lainnya selain itu dalam rangka menghadiri bedah buku yang merupakan karya beliau oleh Prof. DR. H. Zainuddin, MA yang sehari-harinya adalah Ketua Dewan penasehat PC Pergunu Kota Pontianak”, demikian info Sholihin H.Z.

Baca Juga:  PC Pergunu Kota Pontianak Koordinasi ke PAC Pontianak Timur

Akhir acara penyajian PC Pergunu, diserahkan buku karya guru-guru PC Pergunu Kota Pontianak kepada LP Maarif Provinsi, PC NU Kota Pontianak dan LP Maarif Kota Pontianak. Penyerahan buku oleh Ketua PC Pergunu diserahkan buku kepada Jono Harun (wakil ketua LP Maarif Provinsi), juga kepada H. Ahmad Faruki sebagai Ketua PC NU Kota Pontianak dan DR. Usman sebagai Ketua LP Maarif Kota Pontianak.*(1706)

Written by teraju.id

Tokoh Agama Kalimantan Barat Deklarasi Tahun Toleransi 2022

Galeri Sultan Hamid II Pontianak