in

Perjanjian Kerjasama Pengadilan Agama Pontianak Kelas 1-A dengan FH UM Pontianak

pks fh um pontianak pa k1 a.3

Teraju Nesw Network, Pontianak – Selasa, 21 Desember 2021 dilaksanakan penandatangan Perjanjian Kerjasama (PKS/MoA) antara Pengadilan Agama Pontianak Kelas 1-A dengan Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Pontianak (FH UM Pontianak). Perjanjian kerjasama ini ditandatangani oleh Ketua PA Kelas 1-A Pontianak Drs h Nana Supiana MH dan Dekan Fakultas Hukum Anshari SH MH.

Agenda PKS yang ditandatangani di ruang sidang PA Pontianak ini juga turut dihadiri oleh Wakil Dekan M Fajrin SH MH, Kaprodi Ilmu Hukum Heru Yudi Kurniawa SH MH, serta hakim PA Drs Tamimudari MH dan Sekretaris PA Irwan SH.

pks fh um pontianak pa k1 a.1

Perjanjian Kerjasama tersebut tentang Program Magang bagi Mahasiswa dan Pengembangan Sumber Daya Manusia melalui Pendidikan Tinggi. Sinergisitras antar lembaga dan sebagai mitra dari Fakultas Hukum, penting untuk dilakukan. Mengingat urgensi pelaksanaan kewajiban Tri Dharma Perguruan Tinggi bagi Civitas Akademika.

Wilayah kerja institusi Pengadilan Agama berhubungan erat dengan kurikulum di dalam Prodi Ilmu Hukum FH UM Pontianak. Selain bertujuan menanamkan nilai-nilai keislaman dan kemuhammadiyahan, FH UM Pontianak memiliki berbagai macam mata kuliah hukum islam dalam bidang muamalah, jinayah dan lainnya.

pks fh um pontianak pa k1 a

Pengajaran dan pendidikan, penalitian, pengabdian kepada masyarakat dalam bidang terseut menjadi penting untuk bersanding sejalan. Diharapkan dengan adanya Perjanjian Kerjasama tersebut dapat terlaksnananya program-program yang disepakati anatar kedua institusi.(an)

Written by Anshari Dimyati

pd Audiensi MABM ATL Serumpun Berpantun di Bank Kalbar

MABM Persembahkan Pantun untuk Bank Kalbar

muktamar nu ke 34 lampung

Muktamar ke-34 NU Semakin Meriah Bersama Romli dan Romlah