in ,

Pertandingan Tenis Meja Terbesar 2022: Abdel Cukur Desta 4-1

teraju.id, Vindes— Bila ada pertandingan tenis meja amatiran akbar yang dikemas secara profesional, ini pasti salah satunya: Abdel vs Desta. Abdel meraih kemenangan meyakinkan atas Desta 4-1, pada pertandingan yang disiarkan live channel Vindes, 06/02.

“Desta banyak kehilangan bola dan tidak bisa membidik kelemahan Abdel, yaitu pergerakannya yang agak lamban,” ujar Anton Suseno, komentator yang juga legenda hidup tenis meja Indonesia peraih dua medali emas SEA Games.

Setelah perhelatan catur Dewa Kipas yang menembus angka 13 jutaan penonton di channel Deddy Corbuzier, kini pertandingan pingpong Abdel-Desta menyusul di belakangnya— dari segi penonton dan kemasan acaranya. Penonton live tembus 250 ribuan. Bayangkan, stadion mana yang bisa menampung penonton sebanyak itu.

Di atas kertas, banyak yang memprediksi Abdel yang akan memenangkan pertandingan ini. Track record Abdel yang mantan atlet pelatda junior menjadi penyebabnya.

Meski demikian, Desta mengimbangi keunggulan di atas kertas Abdel dengan meraih dukungan dari kalangan selebritas. Dian Sastro, Raisa dan Wulan Guritno mengunggulkannya. Sebaliknya, Abdel hanya didukung Mamah Dedeh.

Baca Juga:  Tiba-Tiba Tenis: Tiba-Tiba Tiket Ludes 5 Menit dan 9 Juta Views di Youtube

Terlepas apa pun hasil pertandingan, ini merupakan awal yang bagus memasyarakatkan olahraga di era digital. Sebagai upaya menyehatkan dunia maya dan men-duniamaya-kan hidup sehat!

Rupanya, tak hanya sepakbola saja yang mampu meraih pemirsa. Olahraga apapun—futsal, bulutangkis, silat, dll— bila dikemas dengan matang dan menghibur dapat menjual.

Yang jelas, penonton Indonesia itu haus hiburan dan… prestasi. Pasti!

Written by Fatih Pramana

Vaksin Sambil Membayangkan Amplop

PC Pergunu Kota Pontianak Koordinasi ke PAC Pontianak Timur