in

Peserta KKL-DR IAIN Pontianak Ikuti Giat Warga Perbaiki Jalan Rusak Pasca Banjir

Peserta KKL DR IAIN Pontianak


teraju.id, Kapuas Hulu – Sabtu (31/7/21), peserta KKL-DR IAIN Pontianak Kapuas Hulu 2 di wilayah Kec. Hulu Gurung ikut berpartisipasi dalam kegiatan masyarakat Desa Sejahtera Mandiri memperbaiki jalan yang rusak dikarenakan banjir beberapa waktu yang lalu.

Kegiatan perbaikan jalan ini dipimpin bapak Haji Suparman kepala Desa Sejahtera Mandiri, Hulu Gurung, dan diikuti oleh perangkat desa serta masyarakat setempat.

Kegiatan ini dilaksanakan pada pukul 09:00-11:15 WIB. Warga mengangkut material pasir dan batu, mengaduknya dengan semen dan menghamparkannya.

Kegiatan gotong royong dalam memperbaiki jalan rusak akibat banjir yang terjadi beberapa minggu yang lalu itu berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun.

Masyarakat sangat berterima kasih atas bantuan dari mahasiswa KKL-DR yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan gotong royong tersebut.

Kordinator Wilayah Kapuas Hulu 2, Rahmanita Sukma mengatakan kegiatan partisipasi ini merupakan bagian dari program kelompok di wilayah masing-masing. Melalui kegiatan ini, diharapkan kehadiran mahasiswa memiliki arti bagi warga. (Rilis).

Written by teraju.id

bengkel bahasa balai bahasa.1

Bengkel Sastra Balai Bahasa Kalimantan Barat

eddy setyawan pass

Warung Pass, Berkeliling Kalbar Lewat Kuliner