in

Peserta KKL-DR KH 2 Ikut Berpartisipadi dalam Pelaksanaan Pembagian BPNT di Jongkong Kanan

KKL DR KH 2


Teraju News Network – Peserta KKL-DR 2021 Wilayah Kapuas Hulu 2 Kecamatan Jongkong, ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan pembagian BPNT (bantuan pangan non tunai) di desa Jongkong Kanan, Sabtu, (21/8). Pembagian BPNT (bantuan pangan non tunai) ini biasanya dilakukan satu bulan sekali atau tiga bulan sekali dan pada tanggal 21 Agustus 2021 kemaren pembagian BPNT ini dihitung dari bulan Juni – Agustus 2021.

“Untuk bantuan BPNT ini sudah ada pada awal tahun 2020, bantuan BPNT ini khusus langsung dari pusat yang berupa sembako. Untuk desa Jongkong Kanan sendiri ada sekitar 50 KPM (keluarga penerima manfaat) dari bantuan tersebut, dan sampai sekarang masih berlanjut dan bantuan tersebut tidak setiap bulan disalurkan karena memang rata-rata dua bulan atau sampai tiga bulan 1 kali,” ujar Kepala Seksi Kesejahteraan Masyarakat Desa Jongkong Kanan, Ibrahim.

Pelaksanaan pembagian BPNT desa Jongkong Kanan pada hari Sabtu, (21/8) dimulai pada pukul 09.00 WIB – selesai. Yang mana sekitar 50 KPM desa Jongkong Kanan mereka datang bergantian dan mengikuti protokol kesehatan dengan memakai masker ke kantor desa Jongkong Kanan. Kegiatan pembagian BPNT ini dihitung dari bulan Juni-Agustus berarti tiga bulan 1 kali. Yang mana bantuan sembako ini untuk tiap-tiap penerima mendapatkan 3 karung beras, 3 bungkus minyak makan, gula 1 kg, dan telur tiga sarang. *(Nurul Hidayah Apriliani)

Written by teraju.id

Obituari Kamal bin Yatem

Obituari Kamal bin Yatem

masjid solusi pemuda kesepian

Coki, Sebuah Kisah Tentang Kesepian