in

Prodi PAI Pascasarjana IAIN Pontianak Terakreditasi “B”

Sertifikat Akreditasi MPAI 2021

Teraju News Network – Kabar menggembirakan diterima keluarga besar IAIN Pontianak, khususnya Program Studi Pendidikan Agama Islam (PAI) Pascasarjana IAIN Pontianak menerima Surat Keputusan Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) Nomor: 2081/SK/BAN-PT/Akred/M/IV/2021 tentang Peningkatan Akreditasi Program Studi Pendidikan Agama Islam Pada Program Magister IAIN Pontianak, Kota Pontianak dengan nilai B. Peringkat akreditasi program studi berlaku sejak 14 April 2021 sampai dengan 14 April 2026.

Kaprodi PAI Pascasarjana IAIN Pontianak, Dr. Sukino merasa sangat bahagia dengan hasil yang diperoleh dari akreditasi ini. Setelah sekian lama melakukan persiapan mengisi borang akreditasi, dilanjutkan simulasi dan mengupdate data-data terbaru. Akhirnya prodi PAI terakreditasi B.

Direktur Pascasarjana IAIN Pontianak Dr. Ismail Ruslan, M. Si., mengucapkan selamat dan berterima kasih kepada keluarga besar (pimpinan Pascasarjana) khususnya pengelola prodi S2 PAI, dosen, mahasiswa, alumni, stakeholders, tendik dan seluruh civitas akademika IAIN Pontianak, telah ikut serta secara aktif dalam proses persiapan dan Assasement Lapangan (AL MPAI) pada tanggal 31 Maret – 1 April 2021. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Rektor, Warek, LPM, LP2M, PTID, yang telah terlibat aktif selama proses berlangsung.

Baca Juga:  IAIN Pontianak Siap Membuka Program Pasca Sarjana Komunikasi

Lebih lanjut Ismail Ruslan, menjelaskan bahwa perolehan ini sebagai langkah awal untuk melakukan kegiatan lainnya seperti wisuda mahasiswa S2 PAI, dan insyaallah Pascasarjana IAIN Pontianak akan membuka Program Doktoral di tahun 2021. (rilis)

Written by teraju.id

duta santri teraju

Festival Ramadhan Dibuka, Usung Duta Santri dan Lomba Menulis

IAIN Pontianak

Prodi MES Pascasarjana IAIN Pontianak Gelar Diskusi Virtual Nasional “Bisnis Syariah”