in

Road Show Perdana PC Pergunu Kota Pontianak Tentang Simas Pergunu

Road show perdana PC Pergunu Kota Pontianak tentang Simas Pergunu

Teraju News Network, Pontianak – Bertempat di ruang kelas MTs ASWAJA yang beralamat di jalan Husein Hamzah Pal Lima Kecamatan Pontianak Barat, berlangsung pertemuan yang digagas oleh PC Pergunu Kota Pontianak pada hari Sabtu (8/1).

Disambut oleh keluarga MTs ASWAJA Pontianak, kedatangan PC PErgunu diterima langsung oleh Kepala MTS ASWAJA, MAsykur, S. Pd. I dan agenda pertemuan ini dihadiri oleh Ketua Dewan Penasehat PC Pergunu Kota Pontianak, Prof. DR. H. Zaenuddin, MA., MA yang dalam sajian materinya diantaranya menyampaikan penguatan madrasah NU dan admin PC Pergunu tentang pengisian aplikasi Simas Pergunu.

Dalam sambutannya, Ketua PC Pergunu Kota Pontianak, Sholihin H.Z., M. Pd. I menyampaikan bahwa ke depan, sinirgisitas lembaga pendidikan ke-NU-an harus diperkuat dan salah satunya adalah yang dilaksanakan oleh PC Pergunu Pontianak, “dua lembaga ke-NU-an yang fokus ke pendidikan adalah Pergunu dan LP Maarif, untuk itu MTS ASWAJA sebagai lokasi dan gerakan pertama memperkuat sinergisitas ke-NUan dan nantinya sudah kita agendakan akan kita lanjutkan ke sekolah/madrasah NU yang ada di Kota Pontianak”, ungkap guru MAN 2 Pontianak ini.

Sebagai rangkaian kegiatan, pemaparan tentang ke-NU-an dengan Pergunu dan LP Maarifnya juga disampaikan oleh Profesor muda dari IAIN Pontianak yang juga sebagai Ketua LP Ma’arif Provinsi Kalimantan Barat. Diakhir acara diserahkan buku karya guru-guru PC Pergunu Kota Pontianak dan sejumlah bantuan dana untuk siswa/i MTs ASWAJA yang termasuk kategori siswa tidak mampu.*(1706)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Written by teraju.id

anies baswedan ganjar pranowo

2022, Anies-Ganjar: Kian Timbul atau Tenggelam?

IMG 20220111 WA0004

Selamat Jalan Dr. M. Syaifullah