in ,

Salah Borong 2 Gol, Liverpool Puncaki Klasemen

Liverpool vs MU: 4-0

TNN— Liverpool naik ke puncak klasemen Liga Inggris setelah mengalahkan Manchester United 4-0 di Anfield (20/04). Absennya Cristiano Ronaldo—yang masih berduka atas kepergian sang buah hati—menjadi petaka buat MU. Lini depan MU tumpul. Bruno Fernandes dan Rashford tak mampu berbuat banyak.

Liverpool unggul segalanya. Hampir tidak ada perlawanan dari MU. Liverpool menguasai bola hingga 72%.

Luis Diaz membawa Liverpool unggul pada menit kelima setelah menerima umpan silang dari Salah. Sebuah gol hasil kerjasama tim yang bagus. 1-0 untuk Liverpool.

Gol kedua bahkan lebih ciamik: 25 kali operan, melibatkan seluruh pemain kecuali Virgil van Dijk, yang berujung assist indah dari Mane. Salah menyontek bola ke gawang David de Gea dengan mudah.

Manchester United yang tampil buruk di babak pertama, membaik setelah turun minum. Tapi saat pertandingan mulai sedikit berimbang, Mane mengubah skor menjadi 3-0 di menit ke-66. Sebuah penyelesaian mematikan hasil dari umpan silang Diaz.

Salah menggenapi kemenangan Liverpool menjadi 4-0 setelah menerima umpan terobosan dari pemain pengganti Diogo Jota.

Baca Juga:  Mengenang Sang Sultan, Di Tengah Kesulitan

Peluit berbunyi. Seluruh pemain MU lesu. Ketika CR 7 pergi, Salah malah kembali mencetak gol– setelah puasa selama 3 pertandingan.

Written by Fatih Pramana

Ramadan di Tanah Rantau

Puasa Cinta