in ,

Sambut Tahun Baru Islam 1439 Hijriah Binaan Lapas Klas II A Pontianak Mengadakan Zikir Bersama

WhatsApp Image 2017 09 29 at 18.20.37

tejaru.id, Pontianak – Lembaga Pemasyarakat (Lapas) Klas II A Pontianak menggelar zikir bersama warga binaan, dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1439 Hijriah, berlangsung di aula Lapas Klas II A Pontianak, Jumat (29/9) pagi.
Prosesi zikir bersama dimulai dengan pembacaan ayat suci Alquran, kemudian pelaksaan zikir dipimpin oleh Habib Umar yang sudah bertahun-tahun membina di Lapas Klas II A Pontianak. Antusias warga binaan mengikuti zikir tersebut sangat besar untuk mengikuti zikir bersama ini.
“Kita sambut Tahun Baru Islam dengan kegiatan zikir bersama dengan seluruh warga binaan Lapas Klas II A, harapannya dengan zikir ini mudah-mudahan bisa memberikan kesejukan, ketentraman hati dan batin bagi seluruh warga binaan dan pegawai Lapas Klas II A Pontianak” ujar Eka Jaka Riswantara Kalapas Klas II A Pontianak.
impin oleh Habib Umar yang sudah bertahun-tahun membina di Lapas Klas II A Pontianak. Antusias warga binaan mengikuti zikir tersebut sangat besar.
Plh Kalapas Klas II A Pontianak yang baru dua minggu menjabat tersebut menuturkan, warga binaan yang selama ini diguncang dengan berbagai masalah, berharap dengan diadakan Zikir tersebut mendapatkan kedamaian dan dapat menjalankan kehidupannya dengan rasa aman serta tertib.
Dirinya berharap, para warga binaan dalam menjalankan kehidupan sehari-hari kedepannya selalu mendapatkan ketenangan di setiap langkah dan perbuatan serta mampu berpikir dengan jernih.
“Sehingga kalau pikiran sudah jernih, diharapkan bisa meninggalkan hal-hal yang tidak dibolehkan baik secara agama dan secara aturan di dalam Lapas Klas II A Pontianak” ungkapnya

Written by teraju

WhatsApp Image 2017 09 29 at 16.09.34

Club Menulis IAIN Pontianak Kembali Launching Buku

WhatsApp Image 2017 09 29 at 19.39.23

Polda Teken Pakta Integritas untuk Recruitment PNS