in

Tim Futsal Al-Karima Juara 3 Bawamai Cup 3

Teraju Nerw Network, Ponrtianak – Tim futsal Al-Karima kategori kelas 1-2 berhasil meraih juara 3 setelah mengalahkan tim futsal Muhamadiyah B dalam Turnamen Bawamai Cup 3 Minggu 29 Mei 2022 di lapangan futsal Dewa Wahidin, Pontianak.

Di babak penyisihan grup tim Al-Karima menang 4-1 melawan Haruniah. Kemudian menang kembali 8-0 melawan Muhamadiyah A. Saat babak semi final tim Al-Karima kalah 1-6 melawan Mujahidin.

Ini adalah laga pertama bagi tim futsal Al-Karima kategori kelas 1-2 yang baru dibentuk kurang dari 6 bulan lalu oleh pelatih Lukman Hakim Haris yang juga guru di SDIT Al-Karima Kubu Raya. Selain latihan di lapangan Citra Kartini setiap jadwal ekskul sekolah, anak-anak juga latihan Sabtu-Minnggu di lapangan IAIN Pontianak

Saat anak-anak bertanding, lapangan riuh dengan suara-suara teriakan orang tua yang setia di pinggir lapangan. Tak hanya pelatih yang teriak mengarahkan, emak-emak lebih dahsyat teriakannya. Bahasa melayunye; cam iye-iye.Tapi justru itulah yang membuat ramai lapangan saat laga berlangsung.

“Anak-anak yang bertanding, orang tua yang spot jantung”.

Ada yang tangannya dingin, tak bisa duduk tenang saat anak-anak tanding. Anak-anak bertanding dengan naluri kekanak-kanakannya. Kadang cengegesan, macam tak ada beban saat bola sudah mulai mendekati gawang dan lawan menyerang. Kembali para orang tua yang justru teriak histeris saat kondisi lapangan mulai begitu.

Tapi melihat anak-anak sudah berani tanding menghadapi lawan yang di atas kertas kemampuan jauh di atas rata-rata, itu sudah luar biasa.

Selamat dan sukses atas pencapaiannya Tim Futsal Al-Karima kategori kelas 1-2.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Written by Ambaryani

Ambaryani, Pegawai Pemerintahan Kabupaten Kubu Raya. Lulusan Program Studi Komunikasi STAIN Pontianak. Buku berjudul; 1. Pesona Kubu Raya 2. Kubu 360 adalah buku yang ditulisnya selama menjadi ASN Kabupaten Kubu Raya

FKUB Inisiasi Pertemuan Tokoh Agama dan Mantan Napiter

Tingkatkan Brand Awareness dengan Viral Marketing