in

Tim Peneliti LP2M IAIN Pontianak Kunjungi LP2M IAIN Palangkaraya, Kalteng

Teraju News Network, Palangkaraya – Tim peneliti dari LP2M IAIN Pontianak mengunjungi LP2M IAIN Palangkaraya, Kalteng, Rabu, 20 Juli 2022. Dalam kunjungan itu, tim melakukan pengumpulan data untuk kepentingan penelitian, serta menguatkan kerja sama lembaga.

Tim Peneliti diketuai Sekretaris LP2M, Yusriadi, mendapatkan sambutan hangat dari Kapus Penelitian & Penerbitan LP2M IAIN Palangkaraya Dr. Akhmad Supriadi.

Selain mendapatkan data melalui wawancara, tim juga mendapatkan sejumlah buku terbitan hasil penelitian tentang Islam di Kalimantan Tengah. Data ini melengkapi data yang diperoleh sebelumnya dari Perpustakaan IAIN Samarinda dan Perpustakaan Daerah Kalteng.

Pada kesempatan tersebut dibicarakan juga kerjasama antara lembaga untuk memperkuat jaringan penelitian di pulau Kalimantan. Kerja sama ini melibatkan LP2M UIN di Kalimantan lain.

Kepada Tim Peneliti LP2M IAIN Pontianak, Dr. Akhmad Supriadi berharap kerjasama yang sudah lakukan antara dua lembaga ini dapat ditingkatkan. Saat ini sudah ada kerjasama dalam bidang pengabdian antara dua LP2M di pulau Kalimantan itu. (r)

Baca Juga:  ADLIBI Launching Buku "Aku Cinta IAIN Pontianak"

Written by teraju.id

Dosen Polnep dan Gradasi Latih Literasi Digital Bagi Pelaku Pariwisata di Desa Pulau Lemukutan

Visa Camp Journey KL YES 22/23 Chapter Pontianak