in

Universitas OSO Umumkan Seleksi Mahasiswa Baru Jalur Prestasi

Jajaran Yayasan dan Rektorat Universitas Oso di halaman kampus kawasan Jl. Untung Surapati Kota Pontianak
Jajaran Yayasan dan Rektorat Universitas Oso di halaman kampus kawasan Jl. Untung Surapati Kota Pontianak

Teraju News Network – Komitmen Universitas OSO membangun Kalbar pada khususnya dan Indonesia pada umumnya ditunjukkan dengan pemberian beasiswa.Oleh karena itu diberikan khusus jalur prestasi atas penerimaan mahasiswa baru. Demikian diungkapkan Ketua Yayasan Universitas OSO Prof Dr H Chairil Effendy, MS kepada Teraju News Network.

“Kami dengan bangga mengumumkan hasil seleksi penerimaan mahasiswa baru program sarjana jalur prestasi dan jalur ‘early’ tahun akademik 2021/2022,”ungkap mantan Rektor Universitas Tanjungpura yang juga Ketua MABM Kalbar tersebut.
Setidaknya ada tujuh mahasiswa yang dinyatakan lulus dalam jalur prestasi. Kemudian 24 orang dinyatakan lulus dan dua orang lulus bersyarat di jalur early ini.

Hal rinci disampaikan oleh Rektor Universitas OSO, Dede Suratman. Ia mengatakan bagi mahasiswa yang dinyatakan lulus dapat melakukan registrasi ulang secara offline mulai 7 hingga 15 Juni 2021 pukul 09.00 sampai 15.00 WIB.

Registrasi berlangsung di sekretariat panitia penerimaan mahasiswa baru ruang 3, lantai 2, Kampus Universitas OSO, Jalan Untung Suropati Nomor 99, Kota Pontianak 78122 No Telepon 081-1568-6060.

Baca Juga:  Kuliah ke Universitas OSO, Murah dan Berkualitas

“Calon mahasiswa berpakaian rapi dengan atasan kemeja putih dan bagi perempuan yang berjilbab mengenakan kerudung hitam serta membawa syarat registrasi.” Ia menjelaskan syarat registrasi yakni membawa bukti pembayaran biaya pendidikan sesuai jumlah yang telah ditentukan. Juga mengisi seluruh berkas atau formulir pendaftaran secara online dengan lengkap dan benar melalui website https://virtual.oso.ac.id/pmb.

Lalu menyerahkan semua berkas persyaratan pada saat registrasi offline mulai 7 hingga 15 Juni. Berkas tersebut diantaranya fotokopi KTP / kartu pelajar, pas foto 4 kali 6 latar biru (4 lembar), fotokopi Ijazah dan SKHUN/transkrip nilai yang dilegalisir.
Selanjutnya fotokopi rapor semester satu hingga lima. Meterai Rp.10.000 dan sertifikat lomba atau bukti perlombaan khusus jalur prestasi non akademik. Serta surat pernyataan ranking kelas dari kepala sekolah khusus jalur prestasi akademik.
“Pembayaran biaya pendidikan dapat dilakukan melalui teller, ATM, atau Mobile Banking Bank Kalbar ke nomor Rekening 1009000239 atas nama yayasan pendidikan OSO mulai 7 hingga 15 Juni 2021,” jelasnya. (kan)

Written by teraju.id

IMG 20210611 WA0049

Fitriani Minta Polda Hormati Azas Praduga Tak Bersalah–Delapan Tersangka Penggelapan

belajar bahasa

Belajar Bahasa