in

Viral! Jasa Curhat Online, 50 ribu/24 jam!

TNN, Bali— Nama Siti Hosnia mendadak viral setelah ia membuka jasa yang tergolong nyentrik: jasa curhat online.

Netijen cowok: curhat aja minta bayaran, Mending ke psikolog.
SH: Iya mas, klo yg punya uang bnyk memang disarankan ke psikolog biar sekalian bisa terapi. Biayanya minimal 250rb perjam. Jasa ku kan hanya 50rb/24jam. Ini husus menemani orang galau yg butuh teman curhat dan butuh saran. Kalau yg gratisan biasanya jawababnya gini. “kamu tu kurang iman, masalahmu gak seberapa dibandingkan aku, bersyukur aja.”
Habis curhat bukan lega, malah dongkol.

Kreatifitas Siti Hosnia membuka jasa curhat online ini tidak jatuh dari langit. Jasa ini dibuka berdasarkan pengalaman yang dialaminya. Berikut penuturan Siti Hosnia asal muasal tertarik membuka jasa curhat online…

“Beberapa bulan lalu, aku gak bisa tidur gegara bertengkar dengan seorang dan trauma. Luka yang dulu kebuka lagi. Aku gak bisa tidur seminggu,” tulisnya di akun FB miliknya.
Nangis mulu. Mata ngantuuuk tapi otak gak mau istirahat. Aku curhat ke psikolog, 250rb/jam.
Setelah hampir 2 juta duitku melayang aku memutuskan sendiri untuk sembuh.

HEY NIA… KAMU BELUM KAYA JANGAN LAMA-LAMA TRAUMA. AYO SEMBUH. NANTI DUITMU HABIS!

Sesudah itu nyenyak tidurku. Sampai sekarang gak peduli lagi dengan masalah itu. Andai aku curhat gratisan, mungkin aku akan drama gak mau sembuh. Karena bayar, maka aku maksa diriku untuk sembuh. Makanya ada orang yg seneng curhat bolak balik tapi gak ada kemajuan, ya karena ada yang mau dengerin curhatnya. Klo gak didengerin dia pinter sendiri kok nyari solusi.

Sampai saat ini, jasa yang baru berbilang hari ini telah diorder 4 orang. Siti Hosnia membuka jasa ini sembari menekuni bisnis onlinenya. Ia mempersilakan untuk meniru bisnis “curhat” yang dilakoninya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Written by Fatih Pramana

My First Step as An Exchange Student to Japan; Flavors of June

I’m In The Part of The Ghibli World; With A Little Bit of Survival Mode