in

Wagub Dukung Program Pinbuk Perwakilan Kalimantan Barat

wagub kalbar dan pinbuk.1

Teraju News Network, Pontianak – Direktur Pusat Inkubasi Bisnis Usaha Kecil (PINBUK) Perwakilan Daerah Kalimantan Barat beserta jajaran disambut baik oleh Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Drs. H. Ria Norsan, MM., MH di Ruang Kerja Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Selasa (9/11). Dalam pertemuan ini Dr. Mujiono, M.Pd selaku Direktur PINBUK Kalbar memperkenalkan kepengurusan PINBUK sekaligus meminta restu dan dukungan kepada Pemerintah Daerah Provinsi Kalimantan Barat. Tidak hanya itu dalam momen tersebut Drs. H. Ria Norsan, MM juga diminta menjadi penasihat PINBUK Kalbar.

“Intinya saya tidak ada masalah. Saya setuju dan mendukung program yang nantinya dijalankan untuk kebermaslahatan umat dan masyarakat. Saya mohon nama-nama pengurus yang masuk di PINBUK ini tidak hanya numpang nama saja, melainkan menjalankan sepenuhnya tugas dan fungsinya,” ujar orang nomor dua di Kalimantan Barat ini.

wagub kalbar dan pinbuk.2

Ria Norsan juga meminta kepada segenap pengurus PINBUK agar tidak segan berkoordinasi kepada Pemerintah Daerah Provinsi Kalimantan Barat, khususnya yang berkaitan dengan pemberdayaan ekonomi umat.

Baca Juga:  Bengkel Sastra Balai Bahasa Kalimantan Barat

Sementara itu, Direktur Pusat Inkubasi Bisnis Usaha Kecil (PINBUK) Perwakilan Daerah Kalimantan Barat, Dr. Mujiono, M.Pd mengatakan, “Kami sedang melakukan revitalisasi PINBUK dari berbagai aspek, sehingga perlu banyak berkoordinasi dengan stakeholder, termasuk dengan Pemprov Kalbar,” paparnya.

Menurutnya pertemuan ini sangat penting guna menjalankan roda kepengurusan secara terstruktur dan terencana. “Semoga dengan ditetapkannya Wakil Gubernur Kalbar sebagai Penasihat PINBUK, dapat memberikan arahan dan dukungan yang konstruktif demi kemajuan PINBUK Kalbar untuk kemaslahatan umat,” pungkasnya.(r/Utut Sugiatno)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Written by teraju.id

bpp singkawang.1

Penyuluh Pertanian dan Jajar Legowo

kemenag

Kemenag-BPN Segera Teken MoU Percepatan Sertifikat Tanah Wakaf