in

Andri Soe, Aktivitis Selamanya

bincang sore andre soe nur iskandar


Tetap gaya yang sama. Penuh semangat yang berkobar. Aktivitis adalah jiwanya. Keyakinan tetap teguh dipegang. Walau seberat apapun menghadang

“Saye tanya emak bapak lok!”
“Insya Allah dimudahkan pilihannye, terdampar dah pasti, karam tak mungkin pula.”
“Emak Bapak besarkan kite tak mungkin nasehatnye tak didengar.”

Terdampar di Jakarta pilihannya, setelah lepas dari dunia jurnalis. Selama jadi jurnalis liputannya fokus di dunia politik.

Tahun 2014, irisan takdir di Jakarta mendamparkannya menjadi Tenaga Ahli (TA) di Senayan mendampingi Ir. Zulfadhli hingga Tenaga Ahli untuk Maman Abdurrahman, ST, seorang ahli perminyakan yang menjadi wakil Kalbar di DPR RI komisi VII.

Suka duka menjadi Tenaga Ahli tak mengubah ayah dua orang anak berjiwa kritis, “Sudah takdir saye begini, yang penting panggung dan suasananya bise kite kuasai. Klarifikasi selalu kite kedepankan. Hingge semua bise dikemukan secara terbuka.”

Panggung Senayan membentuk karakter aktivis ini semakin padu. Senayanlah jadi ruang dan panggung untuk belajar lebih dalam tentang dunia perpolitikan di Indonesia.

“Kalaupun pundak diamanahkan untuk jadi calon legislatif 2024, saye pastikan tanya Emak Bapak dulu untuk dapil pilihannye.”

“Amanah ini yang mesti dijage. Karene Suara Golkar Suara Rakyat,” pungkasnya.

Written by M Azdi Thahir

pembuatan petak ukur

Kelompok Masyarakat Maju Tani Sukses Tanam Bakau

pemuda tani indonesia

Maya Putri, Wakil Kalbar di Petani Muda Indonesia