in

Melakukan Hal Kecil dan Bermanfaat Bagi Orang Lain

Aprillia

Oleh: Aprilia Suharyanti

Apa yang disampaikan para pembicara saat acara launching buku di kampus IAIN Pontianak (Jumat, 29/10/2021) membuat saya terinspirasi. Kita bisa membuktikan bahwa dari hal kecil bisa menghasilkan hal yang besar dan bermanfaat bagi orang lain.

Dari buku yang kita buat sekalipun sederhana, jika dibaca orang banyak kita akan mendapat amal jariyah sampai kita meninggal, apalagi sekarang sudah ada media sosial sehingga dapat dipublikasikan secara luas.

Saya juga mendapat pengalaman baru. Tulisan esai lomba yang dibukukan menjadi buku membuat saya ingin menulis dan ingin meningkatkan bakat ini. Buku ini menjadi titik tolak untuk memulai cerita baru.

Teruslah berkarya menghasilkan tulisan-tulisan yang bermanfaat bagi orang banyak, jangan takut untuk menerbitkan buku. Semua karya itu layak untuk dipublikasikan selama itu tidak plagiat. Karena plagiat itu bahaya tidak menghargai karya orang lain. Sehingga ke depannya saya bisa menulis karangan dengan baik dan benar.

Semoga acara seperti ini akan terus berjalan setiap tahun dan mendapat banyak dukungan dari berbagai pihak. (Mahasiswa PI 1A IAIN Pontianak)

Baca Juga:  Launching Buku Sederhana Tapi Bermakna

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Written by teraju.id

Dinda Kh

Teruslah Membaca dan Menulis

PDIP Demokrat PKS

PDIP, Demokrat, PKS Raih Puncak Popularitas; Ke mana Gerindra?