terajurnalistiwa21

Berminat mengirimkan tulisan ke teraju.id? Berikut syarat dan ketentuannya.

  1. Kirim naskah ke email [email protected] dengan subjek sesuai nama rubrik: Berita (hard news)/Ekonomi/Politik/Digital/Travel/Kuliner/Opini).
  2. Semua tulisan yang masuk hak ciptanya tetap pada kontributor. Jika tulisan layak muat, kami akan segera menghubungi yang bersangkutan.
  3. Kontributor yang karyanya dimuat di teraju.id berhak mendapatkan honorarium sebesar Rp 25-150 ribu (tergantung kualitas tulisan dan jumlah pembaca).
  4. Jika setelah tujuh hari karya yang dikirimkan belum mendapat balasan dari kami, penulis berhak menerbitkan atau mengirimkannya ke media lain.
  5. Tulisan harus orisinil, minimal 200 kata. Dilengkapi dengan foto yang relevan (boleh lebih dari satu), posisi landscape dengan ukuran maksimal 250 Kb.
  6. Sebelum ditayangkan, teraju.id berhak menyunting naskah.
  7. Kontributor baru (yang tulisannya belum pernah dimuat di teraju.id) wajib mencantumkan identitas, terdiri dari hal-hal berikut:
    – Nama lengkap:
    – Alamat domisili:
    – Nomor HP yang aktif:
    – Nomor rekening: nama bank beserta KCP-nya, nomor rekening, nama nasabah.
    Semua identitas tersebut kecuali foto diri dicantumkan di body email, diletakkan setelah naskah. Untuk foto silakan di-attach.
  8. Honor akan dikirimkan maksimal satu bulan setelah naskah terbit. Jika lewat satu bulan, Anda belum dapat transferan, silakan mengirim aduan ke email redaksi.

Tabik.