in

Tiba-Tiba Tenis: Tiba-Tiba Tiket Ludes 5 Menit dan 9 Juta Views di Youtube

TNN, Jakarta— Ide event ini datang dari obrolan Raffi Ahmad saat diundang ke Youtube Vindes 14 Oktober 2022. Dari mulut Raffi keluar omongan bahwa ia lagi suka main tenis. Akhirnya lahirlah Tiba Tiba Tenis yg dihelat 12 November di Lapangan Tenis Indoor Senayan.

Kegiatan Tiba-Tiba Tenis (TTT) ini ramai dibicarakan orang sampai trending di mana-mana. Myskill nge-tweet membahas strategi marketing tim Vindes buat mengelola hype event ini.

2. Memberikan Konten Edukasi Seputar Tenis

Selain konten soal kegiatan TTT nya, mereka juga ngasih konten edukasi soal tenis. Jadi audiens yg tadinya nggak ngerti tenis jadi tahu dan muncul rasa penasaran soal olahraga satu ini.

Baca Juga:  Malam Ta'aruf MTQ Kalbar

3. Kuat banget di User Generated Content

Buat narik perhatian audiens, mereka beberapa kali ngadain giveaway yang syaratnya kocak bet. Hadiahnya juga anti mainstream dari raket sampai dapet bimbingan tenis bareng tim Vindes. Alhasil banyak yang ikutan dan bikin event ini juga makin dikenal.

4. Menyediakan Tiket Terbatas

War tiket TTT nih kayaknya ngga kalah kompetitif sama war tiket konser k-pop. Tiketnya sold out dalam 5 menit dan banyak yang ngga dapet tiket. Akhirnya narik banyak penonton lewat Youtube Streaming.

Sekarang views videonya udah nyampe 9 juta views.

YouTube player

5. Ada dresscode wajib yang harus dipakai

Vindes sebelumnya udah umumin di Instagram kalo ada dresscode buat penonton harus pake atasan putih. Dan bener aja, di hari H penonton beneran kompak pada pake putih dan bikin vibes venue makin fun.

6. Dukungan Tim Raffi vs. Tim Desta

Biar makin hype, banyak juga artis dan influencer yang ngasih dukungan buat kedua tim. Ada yang ngasih dukungan dari sosmed sampe hadir langsung ke pertandingan.

Baca Juga:  Condolences for Sir Azyumardi Azra

Tim Vindes juga sampe survey nih ke warga pada dukung tim yang mana.

7. Jual merchandise Tiba Tiba Tenis

Supaya audiens nggak kehilangan sama hype dari event ini, mereka juga jual berbagai merchandise TTT. Mulai dari polo shirt, kaos, mug, lanyard, cap tenis, patch, sampai sticker pack.

8. Posting Socmed Secara Real Time Pas Pertandingan

Tim socmed buat publikasi segala konten secara real time jadi audiens dapet banyak informasi terkait acara. Bahkan mereka langsung kasih pengumuman yg kalah dan menang. Gokil!

9. Wujud Nyata Sportainment

Dengan ngebawa konsep sportainment, pertandingan olahraga yg dibuat Vindes selalu berhasil menghibur penonton. Adrenalin dari olahraganya dapet, fun nya juga dapet. Apresiasi untuk seluruh tim yang terlibat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Written by teraju.id

“Uang Jajan” Penduduk Indonesia

Muhsinin Club, Bukan Grup Gegap Gempita