in ,

6 Tempat Wisata Hits di Bandung dan Sekitarnya. Cocok Untuk Liburan Keluarga di Akhir Tahun

Berikut ini adalah 6 tempat wisata di Bandung yang populer dan menarik untuk dikunjungi. Beberapa tempat wisata ini sedang hits dan populer, antara lain:

Dusun Bambu
  1. Famoso Garden
    Famoso Garden adalah sebuah taman hiburan di Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Taman ini menawarkan berbagai macam aktivitas hiburan untuk keluarga, seperti permainan anak-anak, wahana permainan, dan pertunjukan musik. Famoso Garden juga menyediakan berbagai macam makanan dan minuman, serta tempat untuk bersantai dan bersantap. Taman ini merupakan tempat wisata yang cocok dikunjungi bersama keluarga atau teman-teman.
  2. Farm House Susu Lembang
    Sebuah perkebunan susu yang terletak di Lembang, Jawa Barat, Indonesia. Perkebunan ini mengkhususkan diri dalam produksi susu segar dan produk olahan susu, seperti keju, yoghurt, dan lainnya. Farm House Susu Lembang juga merupakan tempat wisata yang populer di kalangan wisatawan, dengan pemandangan alam yang indah dan aktivitas peternakan yang dapat dinikmati oleh pengunjung. Selain itu, perkebunan ini juga menyediakan fasilitas makan dan bermalam bagi wisatawan yang ingin menginap di sana.
  3. Dusun Bambu Family Leisure
    Dusun Bambu Family Leisure adalah sebuah tempat wisata di Lembang, Jawa Barat, Indonesia. Tempat wisata ini merupakan kawasan yang terdiri dari beberapa fasilitas rekreasi dan hiburan yang dapat dinikmati oleh pengunjung. Fasilitas yang tersedia di Dusun Bambu Family Leisure antara lain adalah taman bermain anak, area bersantai, area piknik, kolam renang, dan masih banyak lainnya. Selain itu, Dusun Bambu Family Leisure juga menyediakan berbagai jenis penginapan, seperti villa, rumah makan, dan lainnya. Tempat wisata ini terletak di kawasan pedesaan yang menawarkan pemandangan alam yang indah dan sejuk. Recommended!
  4. Trans Studio Bandung
    Taman hiburan ini merupakan salah satu dari tiga taman hiburan Trans Studio di Indonesia, yang lainnya terletak di Makassar dan Cibubur. Trans Studio Bandung menawarkan berbagai macam wahana permainan dan aktivitas hiburan untuk semua usia, seperti wahana permainan air, wahana roller coaster, teater 4D, dan masih banyak lainnya. Selain itu, taman hiburan ini juga menyediakan fasilitas makan dan bermalam bagi pengunjung yang ingin menginap di sana. Trans Studio Bandung terletak di area yang luas dan menawarkan pengalaman hiburan yang lengkap bagi pengunjungnya.
  5. Lembang Floating Market
    Lembang Floating Market adalah sebuah pasar flotting yang terletak di Lembang, Jawa Barat, Indonesia. Pasar flotting ini merupakan sebuah tempat wisata yang menawarkan pengalaman berbelanja yang unik dan menyenangkan bagi pengunjung. Di Lembang Floating Market, pengunjung dapat menikmati pemandangan indah dan udara sejuk sambil berbelanja makanan dan barang-barang lokal yang dijual oleh pedagang-pedagang di sekitar danau. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati berbagai macam aktivitas hiburan yang disediakan, seperti pertunjukan musik, pertunjukan tari, dan lainnya. Lembang Floating Market merupakan tempat wisata yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga atau teman-teman.
  6. Bandung Science Center
    pusat sains yang terletak di Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Pusat sains ini merupakan tempat yang cocok bagi orang yang ingin belajar dan mengetahui lebih banyak tentang ilmu pengetahuan dan teknologi. Bandung Science Center menawarkan berbagai macam pameran interaktif dan aktivitas sains yang dapat dinikmati oleh pengunjung. Pusat sains ini juga menyelenggarakan berbagai macam kegiatan edukasi, seperti seminar, lokakarya, dan lainnya. Bandung Science Center merupakan tempat yang cocok bagi orang yang ingin belajar sesuatu yang baru dan menambah wawasan tentang ilmu pengetahuan dan teknologi.
Bandung Science Center

Nah, dari tempat-tempat di atas, mana yang ingin anda kunjungi untuk liburan akhir tahun ini?

Baca Juga:  Donasi Miliaran untuk Duafa dari Komunitas Lintas Bersatu Khatulistiwa

Written by Fatih Pramana

FKPT Kalbar Ikuti Rakornas BNPT

Dituding “Wan Abud” Timsel Bawaslu Kalbar Santai