in

12 September Peletakan Batu Pertama Gedung Demokrat

peletakan batu pertama dpd demokrat

teraju.id, TNN – Kemajuan pesat Partai Demokrat Kalbar di bawah kepemimpinan tokoh muda energik, Erma S Ranik. Genap 20 tahun umur Partai Demokrat besutan SBY ini, di Kalbar berdiri gedung baru.

Erma S Ranik dalam laman sosial media miliknya mohon doa restu, sbb:
Mengawali Bulan ultah Partai Demokrat ke 19 di September 2020, Panitia Pembangunan Kantor DPD Partai Demokrat terus bekerja.

Desain bangunan yang dirancang oleh Tain Odop sudah kami setujui, pekerjaan pembangunan sudah mulai dilakukan persiapan.

Hari ini pak ketua panitia, Haji Raden Hidayatullah Kusuma Dilaga bersama kak Tasnia Abdullah David Pancalingga Iin Irwansyah serta pak Direktur Eksekutif Stepanus Wiwin melakukan persiapan untuk acara peletakan batu pertama.
Jika tak ada aral.melintang, tgl 12 september, pak walikota Pontianak Edi Kamtono berkenan meletakan batu pertama.

Mohon doa dan dujungan pada semua kader dan simpatisan di seluruh Kalbar, agar terus bergotong royong saling bantu saling dukung.

Mari kita wujudkan mimpi kita bersama, pada tahun 2021 saat Partai Demokrat berusia 20 tahun, kita punya kantor permanen .
Setuju kan Gregorius Igo Fardi Ardi Ariadi Yosua Sugara Yoris Anes Lidang Jeno Leo Teguh Wibowo Maura Hiroh Mainar Sari Tan Lie Hian ERwin Demokrat Benydiktus Jamil Leonardo Agustono Silalahi Paulus Polus dll

Baca Juga:  Paguyuban Merah Putih Kalbar Eratkan Kembali Sumpah Pemuda

Tabik

Erma Ranik

Written by Nur Iskandar

Hobi menulis tumbuh amat subur ketika masuk Universitas Tanjungpura. Sejak 1992-1999 terlibat aktif di pers kampus. Di masa ini pula sempat mengenyam amanah sebagai Ketua Lembaga Pers Mahasiswa Islam (Lapmi) HMI Cabang Pontianak, Wapimred Tabloid Mahasiswa Mimbar Untan dan Presidium Wilayah Kalimantan PPMI (Perhimpunan Pers Mahasiswa Indonesia). Karir di bidang jurnalistik dimulai di Radio Volare (1997-2001), Harian Equator (1999-2006), Harian Borneo Tribune dan hingga sekarang di teraju.id.

IMG 20200903 WA0011

KEP’s Digital Market

Paulus Florus

Berbagi Pengalaman Mengelola Uang ala Credit Union