in
kuliah umum

Prodi DKB Polnep – PSUD Bandung Selenggarakan Kuliah Umum

teraju.id, Pontianak – Politeknik Negeri Pontianak kembali melakukan kegiatan ilmiah, yakni Kuliah Umum bagi Mahasiswa dan civitas akademika Polnep Pontianak.
Kegiatan ini diperuntukan bagi mahasiswa dan dosen Prodi Desain Kawasan Binaan Polnep serta terbuka untuk umum.

Kegiatan ini dilaksanakan Sabtu, 28 November 2020 melalui Zoom Meeting.
Nunik Hasriyanti, ST.,MT, penanggung jawab mata kuliah Administrasi Rancang Kota, Metode Rancang Kota dan Estetika Kawasan serta Studio Rancang Kota 1 dan 5 menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan kerja sama Dosen Prodi Desain kawasan Binaan Polnep Pontianak dengan Pusat Studi Urban Design (PSUD) Bandung.
Lebih lanjut, Nunik mengatakan bahwa yang menjadi nara sumber langsung Direktur PSUD bapak Adrianto Santoso, ST., MT., dengan tema Peluang dan Tantangan Sarjana Terapan (D4) Desain Kawasan Binaan.

Nunik Hasiyanti, dosen dan juga peneliti Polnep, berharap mahasiswa memperoleh banyak informasi tentang peluang dan tantangan bagi keahlian di bidang perncangan kawasan dan kota. Kegiatan ini sebagai salah satu bentuk bagian kerjasama dengan mitra dunia usaha dan dunia industri, untuk memberikan peluang kepada lulusan prodi Desain Kawasan Binaan di dunia kerja. (rilis)

Written by teraju.id

picture.4

Filantropi Hati-hati! Modus Penipuan Berkedok Ziswaf

IMG 20201208 WA0046

Slomang-ology