in

23 Juli Seminar Transformasi Digital

teraju.id, Online – Memperingati 32 tahun Lembaga Pers Dr Soetomo, Dewan Pers dan LPDS Dr Soetomo menyelenggarakan seminar bertema sentral Transformasi Digital. Kini ada ribuan media online yang butuh pencerahan kemana arah mereka secara idealita dan realita. Adapun media cetak perlahan surut karena digilas roda sain dan teknologi yang terus menuju digitalisasi teks.

Akan tampil dalam seminar terbatas berkapasitas 100 orang itu adalah Mantan Mendikbud yang kini Ketua Dewan Pers Prof Dr HM Nuh didampingi mantan wartawan Tempo yang juga mantan Dewan Pers, Bambang Harry Murti. Sayang kegiatan ini bukan merupakan webinar sehingga 100 peserta mesti hadir ke lokasi kegiatan di Jakarta. (kan)

Written by Nur Iskandar

Hobi menulis tumbuh amat subur ketika masuk Universitas Tanjungpura. Sejak 1992-1999 terlibat aktif di pers kampus. Di masa ini pula sempat mengenyam amanah sebagai Ketua Lembaga Pers Mahasiswa Islam (Lapmi) HMI Cabang Pontianak, Wapimred Tabloid Mahasiswa Mimbar Untan dan Presidium Wilayah Kalimantan PPMI (Perhimpunan Pers Mahasiswa Indonesia). Karir di bidang jurnalistik dimulai di Radio Volare (1997-2001), Harian Equator (1999-2006), Harian Borneo Tribune dan hingga sekarang di teraju.id.

Saat Buka Webinar LP2M, Warek Akui Merinding

Mengapa “teraju.id” Banyak Memberitakan Sultan Hamid?