in ,

439 dari 1864 Jamaah Haji Kalbar Tiba di Pontianak

Teraju.id, Asrama Haji – Sebanyak 439 jamaah haji asal Kalbar akhirnya tiba di Asrama Haji Pontianak (29/9/16). Jamaah haji yang tiba terdiri dari Kota Singkawang, Kabupaten Sanggau, Kapuas Hulu dan Kabupaten Ketapang yang tergabung dalam kloter 11.

Dalam pemulangan jamaah haji pertama tersebut, pemulangan dibagi menjadi tiga penerbangan yang dijadwalkan pada pukul 08.00, 13.00, dan 16.00. Meskipun penerbangan ke-2 mengalami keterlambatan, namun petugas mengaku tidak terdapat kendala kendala berarti dalam proses pemulangan hari ini.

Yah kita berharap hari ini adalah hari yang baik, artinya penerbangan kloter 12, 13, 14, 15 nanti dapat berjalan dengan lancar seperti halnya hari ini, ungkap H. Ramli H.M Said selaku PPHD Kemenag dan Kordinator Protokol Penerimaan Jamaah Haji Kalbar
Untuk di Kalbar sendiri jamaah haji yang berangkat sejumlah 1864 orang dan dibagi menjadi 5 kloter.

Menurut laporan terdapat satu jamaah haji Kalbar yang meninggal saat berada di Mekah. Pemulangan jamaah haji akan dilakukan secara bergilir tiap kloternya dimulai pada hari kamis, 29 September sampai Senin 3 Oktober 2016. (Amirul Hakki)

Baca Juga:  Apakah Haji Furoda itu Haji Atas Undangan Raja?

Written by teraju

Satu Jamaah Haji Asal Sanggau Wafat

Adik Ipar dan Sopir Dalangi Curas