in ,

46 Damkar Vs Jago Merah

WhatsApp Image 2016 10 13 at 06.58.02

Teraju.id, Sungai Ambawang – Kebakaran telah terjadi di Sungai Ambawang Kuala tepatnya di Pabrik PT Star Rubber yang merupakan perusahaan karet dan Member dari  Sri  Trang Group. Perusahaan ini beralamat di Jalan Trans Kalimantan, Desa Jawa Tengah, Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya. Area PT Star Rubber ini dahulunya dikenal masyarakat sebagai kebun karet dan sempat menjadi tempat anak-anak muda berfoto ria karena posisi pohon di kebun dekat pabrik tersebut sejajar dan menarik bagi mereka.

Terlihat di lokasi terdapat tumpukan raksasa getah karet yang terbakar dan api melahap ke bangunan-bangunan pabrik lainnya kecuali kantor PT Star Rubber tersebut. Untuk bahan-bahan yang beresiko ledakan seperti minyak dan tabung gas sudah di amankan oleh pihak pemadam kebakaran. Dari pihak pemadam kebakaran sempat kesulitan memadamkan api karena cadangan air dan bahan bakar untuk mengoprasikan mesin sang penakluk si jago merah. Pada pukul 23:15 Para pemadam berhasil memadamkan api di tumpukan karet raksasa dan melanjutkan beraksi ke bagian bangunan pabrik yang dilahap api yang tingginya seperti bangunan 3 lantai.

“Ade 46 mobil pemadam kebakaram yang turun disini dan 50 orang pekerja shift malam akan dikumpulkan untuk diminta keterangan kenape bose terjadi kebakaran” ujar Syarif Mahmud Al Qadrie saat ditemui di lokasi kebakaran tersebut.
Hingga pukul 00:00 Kamis 13 Oktober 2016, Para pemadam kebakaran masih bertarung dengan si jago merah. Barang-barang seperti minyak dan gas elpigi telah diamankan pihak pemadam kebakaran. Para pemadam sempat kesulitan karena kurangnya cadangan air sehingga mereka menyedot air di tepi sungai dibelakang pabrik tersebut. Belum diketahui ada korban jiwa, namun salah satu pekerja perusahaan tersebut sempat terluka oleh pecahan beling dikala membimbing para pemadam untuk mengevakuasi tabung gas elpigi.(Difa)

Written by teraju

Screen Shot 2016 10 12 at 23.13.49

Java coffee seeds travel the world

Tari Topeng Loncek

Loncek Baguas