in

750 Peserta Siap Ikuti Streamyard “Nikah Massal”

seminar mak comblang

teraju.id, Stikara Sintang – Sebanyak 750 orang mendaftar webinar nasional bertajuk nikah massal vokasi. Yakni antara lapangan kerja dengan perguruan tinggi.

Panitia yang berpusat di Stikara Sintang yang diketuai Dr Uray Asnol Kabri memberikan rilis sbb:

Assalamualaikum warrahmatullahhi wabarakatuh

Alhamdulillah akan terselenggara Seminar yang bertema “Strategi Makcomblang Dalam Program Pernikahan Massal Antara Dunia Pendidikan Vokasi (SMK-PT) dan Dunia Kerja” acara ini terselenggara berkat kerja sama antara Stikes Kapuas Raya Sintang dengan Dinas pendidikan dan kebudayaan provinsi Kalimantan barat, IKA S3 UNJ Kalimantan Barat, Mata Garuda LPDP Kalimantan Barat, TERAJU, Virtual Edu Academi, dengan pembahasan ini mengundang sebagai pembicara bapak Menteri Nadiem Anwar Makarim, B.A., M.B.A (Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI), Prof. Dr. Ir. Marsudi Wahyu Kisworo, IPU ( Komisaris PT Telkom Indonesia dan Ketua Umum APVOKASI Pusat), H. Sutarmidji, SH., M.Hum (Gubernur Kalimantan Barat), Rosan P. Roeslani, MBA (Ketua Kadin Indonesia). Adapun Jumlah pendaftar Sampai pukul 15:00 wib berjumlah 1076 peserta.Media yang digunakan untuk pembicara melalui streamyard dan untuk peserta bisa melalui telegram dan YouTube. Peserta bisa mendaftar melalui link sebagai berikut http://bit.ly/daftarSGSEMNAS.

Baca Juga:  MABM Membahas RPJM Kalbar 2022

Ketua panitia dalam kegiatan ini adalah bapak Dr. Uray B Asnol, SKM.,MM.,M.Kes. Besar harapan kami seminar nasional ini berjalan dengan lancar.
Wassalamualaikum warrahmatullahhi wabarakatuh.(kan)

Written by teraju.id

IMG 20200911 WA0005

Nuris: Mosque Youth Must be Optimized with Waqf

wisata religi sungai belidak.1

Wisata Reliji Sungai Belidak “Diluncurkan”