in

Akademisi Polnep-Kabid Pesisir DKP Kalbar Adakan Pertemuan dengan Kades Lemukutan

IMG 20210301 WA0007

teraju.id, Pontianak – Dosen dan Mahasiswa Arsitektur Prodi Desain Kawasan Binaan Politeknik Pontianak bersama Kabid Pesisir Dinas Kelautan Perikanan Propinsi Kalimantan Barat, Ir. Dionisius Endi, MMP, mengadakan pertemuan dengan kepala desa Lemukutan Kabupaten Mempawah, selasa 23 Februari 2021 di Pontianak.

Pak Endi yang menjadi penanggung jawab Rencana Zonasi Pesisir (RPZ) Kalimantan Barat mengatakan pertemuan ini dimaksudkan untuk menjajaki kerjasama dengan pemerintah desa Lemukutan, baik berupa penelitian maupun pengabdian kepada masyarakat.

Kepala Desa Lemukutan, Bapak Ahmad Yusuf menyambut baik rencana dosen dan mahasiswa Polnep untuk melaksanakan penelitian di Lemukutan. “Kami menyambut dengan suka cita kehadiran pihak Polnep,” katanya.

Pada kesempatan lain, Dosen pembimbing Polnep yang mengikuti pertemuan itu, Nunik Hasriyanti, ST., MT menjelaskan bahwa pertemuan ini merupakan kelanjutan dari kegiatan magang dan tugas akhir mahasiswa yang bersinergi dengan penelitian tentang Kajian Spasial Kawasan Pesisir Kalimantan Barat oleh Nunik Hasriyanti yang merupakan hibah multiyears dari Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Lebih lanjut Nunik Hasriyanti mengatakan bahwa dosen dan mahasiswa bimbingannya akan melaksanakan penelitian di desa Lemukutan tentang kajian tata ruang kawasan pesisir kolaborasi dosen dan mahasiswa Polnep. (rilis)

Baca Juga:  Festival Ramadhan Dibuka, Usung Duta Santri dan Lomba Menulis

Written by teraju.id

IMG 20210225 WA0010

Ngecharge ke Mesjid Kapal Munzalan Mubarakan

IMG 20210301 WA0017

210 Anggota BWI dan Kementerian Agama Ikuti Diklat