in

Akselerasi Indonesia Selenggarakan Pelatihan Penyusunan Laporan Keuangan Perusahaan

Khusus Perusahaan Kontraktor dan Kontruksi Kalbar

flayer aksi.3

teraju.id, Pontianak – Saat ini dunia Properti atau Real Estate Indonesia sedang berkembang dengan pesat seiring dengan kebutuhan terhadap perumahan rakyat yang semakin besar dan pertumbuhan ekonomi yang semakin baik.

Di saat bersamaan, Saat ini kita mulai memasuki Era New Normal dan juga beberapa bulan ini adanya Krisis Ekonomi mulai terasa sebab Pandemic Covid19. Jasa Konstruksi sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari keberadaan Properti dan atau Real Estate ikut berakselarasi pula. Kebutuhan dunia properti / real estate terhadap jasa konstruksi terlihat dalam keterlibatan awal pembentukan/pembangunan suatu properti dan atau real estate.

Khusus bagi pelaku usaha Kontraktor dan Kontruksi se Kalimantan Barat, Akselerasi Indonesia menyeleggarakan Workshop dengan tajuk “Kupas Tuntas!! Solusi Perusahaan Kontraktor dan Kontruksi”.

Pelatihan ini akan membahas secara detail dan menyeluruh mengenai penyusunan laporan keuangan bagi perusahaan yang bergerak di bidang konstruksi dan real estate. pengawasan, instalasi dan pemeliharaan konstruksi tanah dan atau bangunan.

Materi yang akan dibawakan dalam pelatihan dan pendampingan meliputi perencanaan bisnis, manajemen strategi dan data analisis dengan pendekatan finansial dan akuntansi.

Pelatihan akan dilaksanakan Kamis, 26 November 2020 di Hotel Borneo Pontianak — acara dengan protokol kesehatan

Reservasi Pendaftaran : http://bit.ly/kupastuntas2020

Akselerasi Indonesia adalah sebuah platform independen yang memiliki berbagai program serta menyediakan berbagai jasa dan produk pembelajaran bagi multi stakeholder yang memebrikan percepatan dalam rangka peningkatan kapasitas dan kualitas sumber daya manusia yang mampu bersaing secara global, dengan kebaharuan yang relevan dalam rangka mempersiakan masa depan.(r)

Kontak Akselerasi Indonesia:
Email : [email protected]
Instagram : akselerasi.co
Telp: 085787000839/089639962666
WhatsApp : https://wa.me/c/6289639962666
Website : http://akselerasi.co

Written by teraju.id

flayer aksi.1

Pelatihan dan Pendampingan Usaha Berbasis Keuangan

wakaf hmi.1

Wakaf HMI Produktif dengan Kaderisasi