in ,

Alik R. Rosyad : “Saya Harap KEP Dapat Memperluas Kegiatannya! Agar Dapat Memberi Dampak Positif Yang Besar Pada Pontianak”.

teraju.id, Pontianak – Kampoeng English Poernama adalah sebuah organisasi sosial yang bergerak dibidang edukasi dan juga volunterisme. Kampoeng English Poernama atau biasa disebut dengan KEP kini telah membuka 5 kelas yang menyesuaikan latar belakang dari masing masing pesertanya, ada Social Sunday, Moms Class, KEP Chapter Parit Buluh, KEP Chapter Media, dan Adult Class serta Bahasa Class dan semua kelas yang ada gratis tanpa dipungut biaya sedikitpun.

Hal ini menarik perhatian dari Komisioner KPPAD (Komisi Perlindungan dan Pengawasan Anak Daerah) Kalimantan Barat Alik R. Rosyad beliau mengatakan “Saya cukup banyak mengetahui KEP ini dari berbagai media, berita, dan juga kegiatan – kegiatan yang diadakannya, dan dari semua kegiatan yang dilakukan, saya berkeinginan untuk melibatkan anak saya pada kegiatan – kegiatan disini.” ujarnya saat ditemui pada 3 November 2019 di sekretariat Kampoeng English Poernama.

Beliau juga mengungkapkan bahwa KEP merupakan salah satu tempat yang memfasilitasi kegiatan positif, hal ini sangat baik agar anak memiliki kesibukan sehingga dengan aktivitas dan kesibukan itu dapat mengurangi potensi anak untuk terlibat pada hal – hal yang tidak diinginkan.

Beliau juga berharap agar KEP dapat memperluas dan memperbesar kegiatan dan aktivitas didalamnya, sehingga semakin banyak anak – anak yang terlibat disini sehingga hal tersebut berimplikasi positif terhadap anak – anak di Pontianak dan terlebih lagi di Kalimantan Barat.

Berbagi itu indah:

Written by Jeammy Rodjas

Seminar Nasional Hasil Penelitian Kebahasaan dan Kesastraan Tahun 2019

Rumah Literasi: Motivasi untuk Kelas Stephen King