in

Apvokasi Kota Pontianak Audiensi ke DPRD

Apvokasi Kota Pontianak

Oleh: Nur Iskandar

Asosiasi Vokasi Kota Pontianak yang diketuai Henray Saputra Naib Tappi diterima beraudiensi ke DPRD Kota Pontianak pada Senin, 7/12/2020. Bicara soal vokasi yang menjadi sasaran utama Kemendikbud “menikah massal” dengan sektor industri.

“Kita akan sampaikan visi dan misi Apvokasi sekaligus program kerja. Kita akan jahit relevansinya dengan Pemkot melalui para wakil rakyat,” ungkap Henray yang juga Ketua Asita Kota Pontianak.

Audiensi pada Senin, 7/12/20 itu disampaikan Ketua DPRD Satarudin, SH melalui surat resmi Gedung Wakil Rakyat. Selain unsur pimpinan, Dewan akan menyerahkan pembicaraan vokasi kepada komisi yang khusus, yakni Komisi IV bidang ketenaga-kerjaan.

Apvokasi terstruktur sejak Pusat hingga kabupaten-kota seluruh Indonesia. Di level Provinsi Kalimantan Barat duduk sebagai Ketua Umum Dr Uray Asnol Kabri didampingi Prof Dr Nurmala yang dikenal luas sebagai profesional yang menelorkan banyak vokasi di Kalimantan Barat melalui kepemimpinanya di berbagai Politeknik Negeri. (Penulis adalah Wakil Ketua Apvokasi Kota Pontianak. CP-WA 08125710225)

Baca Juga:  Islam Bertumbuh di China--10.000 Jemaah untuk Mesjid Shenzen

Written by Nur Iskandar

Hobi menulis tumbuh amat subur ketika masuk Universitas Tanjungpura. Sejak 1992-1999 terlibat aktif di pers kampus. Di masa ini pula sempat mengenyam amanah sebagai Ketua Lembaga Pers Mahasiswa Islam (Lapmi) HMI Cabang Pontianak, Wapimred Tabloid Mahasiswa Mimbar Untan dan Presidium Wilayah Kalimantan PPMI (Perhimpunan Pers Mahasiswa Indonesia). Karir di bidang jurnalistik dimulai di Radio Volare (1997-2001), Harian Equator (1999-2006), Harian Borneo Tribune dan hingga sekarang di teraju.id.

IMG 20201204 WA0070

Rakernas Lazismu: Muhammadiyah Berkiprah Kemanusiaan “Spirit Al Ma’uun”

lazismu

Prof Dr Hilman Latief: Lazismu yang Cepat-Tepat-Mudah