in ,

Bang Midji Dapat Penghargaan POLNEP AWARD

teraju.id, Hotel Mercure (2017/05/04) – Dalam rangka Dies Natalis POLNEP ke 30 tahun. Politeknik Negeri Pontianak mengadakan acara rapat terbuka bertajuk “Senat Bersama Pimpinan Politeknik Negeri Pontianak”. Acara tersebut berlangsung pada pukul 8:30 WIB selama kurang lebih 3 jam. Selain itu, acara ini dihadiri oleh Walikota Pontianak H.Sutarmidji, SH.,M.Hum yang turut menyampaikan orasi ilmiah.

Dalam orasinya ia menyampaikan terkait terobosan dan keberhasilan Kota Pontianak “Saya masih ingat ketika Pak Buchari masih menjadi Walikota ia mengatakan tidak mudah mengelola rumah sakit. Nah, kan sebagai wakil walikota yaudah. Tapi akhirnya saya provokasi dokter-dokter muda rumah sakit spesialis. Berangkatlah waktu itu 18 orang. Semasa saya jadi wakil Walikota, kemudian bertambah akhirnya semuanya menjadi 22 orang. Ketika saya menjadi Walikota, yang pertama saya lakukan adalah membangun rumah sakit. Dan ketika rumah sakit itu beroperasi, 14 spesialis itu pulang semua. Dan dalam waktu 4 tahun beroperasi, rumah sakit kota itu sudah menjadi rumah sakit true model dengan kategori A”.

Setelah menyampaikan orasi. Dilanjutkan dengan menandatangani MoU antara pemerintah kota Pontianak dengan Politeknik Negeri Pontianak berkat dukungan dan pengembangan dilingkungan masyarakat. Pada acara ini pun H.Sutarmidji SH.,M.Hum mendapatkan piagam penghargaan POLNEP AWARD dari Politeknik Negeri Pontianak.(Difa)

Written by teraju

Polemik Hotel Neo Ujian Ketangkasan Hukum Sutarmidji

Pemuda Ambawang jadi Pemenang Kategori Intelegensia Putra Dirgantara Indonesia