Home > Berita > Bangga Club Menulis Ikuti Pameran Buku Internasional, Jakarta

Bangga Club Menulis Ikuti Pameran Buku Internasional, Jakarta

Oleh: Novie Anggraeni

Tiga hari berlalu, saya ditinggal oleh sahabat saya, Mita, ke Jakarta. Ya, Mita menjadi perwakilan dari anggota Club Menulis IAIN Pontianak untuk hadir dan mengikuti kegiatan pameran buku Internasional di ICE Bumi Serpong Damai (BSD) 20-24 November di Jakarta.
Ini adalah untuk pertama kalinya Club Menulis mengikuti ajang pameran buku Internasional. Sebab, sepanjang saya bergabung Club Menulis, saya pasti selalu ikut andil dalam pameran buku di kegiatan yang ada di Kalimantan Barat, khususnya di Pontianak dan sekitarnya.
Partisipasi ini menunjukkan Club Menulis sudah unggul, karena telah menjadi club yang terpilih di antara club-club yang ada di IAIN Pontianak. Menjadi bagian dari club ini juga menjadi kebanggaan untuk saya pribadi. Karena, Club Menulis kini telah menunjukkan dirinya di kancah Internasional.
Sebelumnya, Club Menulis juga sudah pernah didatangi oleh beberapa orang luar, seperti dari Library of Congress, mahasiswa University of Hamburg, dan masih banyak lagi.
Meskipun saya tidak dapat mengikuti persiapan sebelum pameran dikarenakan sakit, tapi, saya sangat berharap karya-karya dari para anggota di Club Menulis IAIN Pontianak yang dipamerkan dapat menjadi sumber inspirasi serta dapat menggerakan hati orang lain untuk ikut membudayakan literasi menjadi bagian dari hidupnya. (*)

Berbagi itu indah:

Tulis Komentar

comments

Baca Juga:  Dema FTIK IAIN Pontianak, Gelar Penulisan Buku 2019

About teraju

Check Also

Anti Diskriminasi ala Gusdur dan Romo

Oleh Fubertus Ipur Saya mungkn termasuk manusia beruntung bisa belajar soal anti diskriminasi rasial dari …

teraju.id