in

Berharap Vaksinasi Covid-19 Bisa Segera Dilaksanakan

IMG 20200929 WA0018

teraju.id, Istana Negara – Presiden RI Ir H Joko Widodo dari Istana Negara berpesan untuk mengatasi Pandemi Covid-19. RI-1 ini berharap rakyat segera divaksinasi setelah serum berhasil ditemukan dan direkomendasian. Berikut pesan RI-1 Ir H Joko Widodo:

Menjelang bulan Oktober, kita masih bekerja keras untuk menangani Covid-19, berupaya menurunkan angka kematian serendah-rendahnya, meningkatkan angka kesembuhan setinggi-tingginya, dan mengendalikan laju pertumbuhan kasus positif baru.
Saya berharap, vaksinasi Covid-19 dapat dilaksanakan secepat-cepatnya, segera setelah vaksin tersebut telah tersedia. Karena itulah, dalam rapat terbatas membahas laporan Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional tadi, saya meminta jajaran terkait untuk merencanakan seawal mungkin mengenai pelaksanaannya.

Saya minta perencanaan yang detail segera dilaksanakan: waktu dimulainya, lokasinya, siapa yang melakukan, hingga siapa yang divaksin pertama. Semuanya harus terencana dengan baik sehingga saat vaksin ada, vaksinasi di lapangan bisa segera dilaksanakan.*

Berharap Vaksinasi Covid-19 Bisa Segera Dilaksanakan

Baca Juga:  BNPT Kerjasama UNUSIA Bedah Buku Mantan Napi Teroris

Written by teraju.id

IMG 20200929 WA0010

Locus Dilicti Hamid saat Peristiwa APRA Westerling adalah di Pontianak Bersama Moh Hatta

marsudi wahyu kisworo

Marsudi: Fokus Kurikulum dan Branding