in

Berharap Vaksinasi Covid-19 Bisa Segera Dilaksanakan

IMG 20200929 WA0018

teraju.id, Istana Negara – Presiden RI Ir H Joko Widodo dari Istana Negara berpesan untuk mengatasi Pandemi Covid-19. RI-1 ini berharap rakyat segera divaksinasi setelah serum berhasil ditemukan dan direkomendasian. Berikut pesan RI-1 Ir H Joko Widodo:

Menjelang bulan Oktober, kita masih bekerja keras untuk menangani Covid-19, berupaya menurunkan angka kematian serendah-rendahnya, meningkatkan angka kesembuhan setinggi-tingginya, dan mengendalikan laju pertumbuhan kasus positif baru.
Saya berharap, vaksinasi Covid-19 dapat dilaksanakan secepat-cepatnya, segera setelah vaksin tersebut telah tersedia. Karena itulah, dalam rapat terbatas membahas laporan Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional tadi, saya meminta jajaran terkait untuk merencanakan seawal mungkin mengenai pelaksanaannya.

Saya minta perencanaan yang detail segera dilaksanakan: waktu dimulainya, lokasinya, siapa yang melakukan, hingga siapa yang divaksin pertama. Semuanya harus terencana dengan baik sehingga saat vaksin ada, vaksinasi di lapangan bisa segera dilaksanakan.*

Berharap Vaksinasi Covid-19 Bisa Segera Dilaksanakan

Baca Juga:  Hari Panjang Bersama Covid-19

Written by teraju.id

IMG 20200929 WA0010

Locus Dilicti Hamid saat Peristiwa APRA Westerling adalah di Pontianak Bersama Moh Hatta

marsudi wahyu kisworo

Marsudi: Fokus Kurikulum dan Branding