in ,

Berkunjung di Pusat Media Damai Kalbar, ini yang Diungkapkan Calon Duta Literasi

IMG 20191213 160519 251

teraju.id, Pontianak – Selasa, 10/12/2019 Penyelenggara Program Rumah Literasi FUAD membawa para calon Duta Literasi berkunjung ke Kampoeng Inggris Poernama, yang terletak di Jl. Purnama Agung, Pontianak. Kunjungan tersebut dilakukan untuk penilaian keaktifan dan komunikasi para calon Duta Literasi.

Ketika sampai di Kampoeng Inggris Poernama, tampak sekali binaran kebahagiaan dari mata para calon Duta Literasi.

Kedatangan para calon Duta Literasi disambut hangat oleh pak H. Nur Iskandar yang merupakan penulis hebat Kal-Bar, serta para Duta Damai periode tahun 2019/2020. Di sana juga ada Duta Damai Brain Husna, Duta Damai kategori Literasi, Rike Rahayu, kategori Wisdoms, Uray Deki.

Calon Duta Literasi diminta untuk memperkenalkan diri bertujuan agar komunikasi dan penilaian yang dilakukan dapat berjalan dengan efektif. Perkenalan diawali kalimat syukur dan terima kasih yang terucap dari lisan setiap Calon Duta.

“Saya merasa sangat bersyukur dan bahagia ketika memiliki kesempatan berkunjung di Kampoeng Inggris Poernama yang didirikan oleh pak H. Nur Iskandar, di mana beliau adalah penulis yang sangat saya kagumi”, ujar Siti Zulaiha sebelum memperkenalkan diri.

Tak beda jauh dari yang diucapkan oleh Siti Zulaiha, juga dikatakan oleh Taufik Kurniawan. “Kalimat syukur saya ucapkan ketika diberikan kesempatan untuk bertemu dan bertatap langsung dengan orang-orang hebat ini”.

Tampak senyum terukir di wajah para Duta Damai. Pengarahan dan kalimat yang menginspirasi dari para Duta Damai membuat para calon Duta Literasi mendengarkannya dengan khidmat.

Di akhir acara para calon Duta Literasi diajak untuk berfoto bersama, termasuk bersama turis yang juga datang mengunjungi Kampoeng Inggris Poernama. (nora/rl)

Written by teraju.id

Rafiuddin IAIN 1

Pengembangan Wisata Halal di Kalimantan Barat

IMG 20191214 063911 446

Pengalaman di Kantor Pusat Media Damai