Home > Berita > BNPT – FKPT Talkshow Saring Sebelum Sharing di PON TV dan KEP’s Talk

BNPT – FKPT Talkshow Saring Sebelum Sharing di PON TV dan KEP’s Talk

teraju.id, Pontianak – Tiba di Kalbar pada Rabu, 30/10/19 Badan Nasional Penanggulangan Terorisme langsung mengisi talkshow dengan tema Saring Sebelum Sharing, suatu tema penting merawat NKRI.

BNPT dipimpin Kol Roedy Widodo dan staf ahli bidang media BNPT, Willy Pramudya.
Bersama FKPT Kalbar bidang media, disampaikan bahwa BNPT bersama FKPT mengajak seluruh komponen masyarakat untuk mawas diri dari bertumbuhnya ideologi radikal teroris.

Frase saring sebelum sharing menjadi penting karena kecepatan teknologi komunikasi ini sangat dahsyat. Gara gara berita bohong suatu wilayah bisa hancur lebur.

Saring sebelum sharing adalah kesigapan diri setiap pemegang gawai untuk memainkan peran. Yakni memotong segala bentuk berita bohong atau fitnah, dengan tidak menyebar. Bahkan sebaliknya memverifikasi sehingga jernih.

Talkshow di Pontv pada pukul 16.00-17.00 sedangkan di KEP’s Talk pada pukul 19.30-21.30. Tema sentral ini aktual sehingga diikuti dengan tanya jawab interaktif. (kan)

Berbagi itu indah:

Tulis Komentar

comments

Baca Juga:  Hari Ini "Harmoni dari Sekolah"

About Nur Iskandar

Hobi menulis tumbuh amat subur ketika masuk Universitas Tanjungpura. Sejak 1992-1999 terlibat aktif di pers kampus. Di masa ini pula sempat mengenyam amanah sebagai Ketua Lembaga Pers Mahasiswa Islam (Lapmi) HMI Cabang Pontianak, Wapimred Tabloid Mahasiswa Mimbar Untan dan Presidium Wilayah Kalimantan PPMI (Perhimpunan Pers Mahasiswa Indonesia). Karir di bidang jurnalistik dimulai di Radio Volare (1997-2001), Harian Equator (1999-2006), Harian Borneo Tribune dan hingga sekarang di teraju.id.

Check Also

Teleconference Jelang Rakernas Binabud

teraju.id, Poernama Valley – Teleconference Binabud Pusat bersama Binabud Chapter Kalbar berlangsung Senin, 27/1/20 menjelang …

teraju.id