in , ,

Cari Job di Job Fair Yuk

jobfair

Teraju.id, Kota Baru – Anda bosan menganggur di rumah? Atau Anda kesulitan dalam mencari pekerjaan? Ini jawabannya.

Pemerintah Kota Pontianak, Dinas Sosial dan Tenaga Kerja mengadakan Pontianak Job Fair 2016 Indonesia Kerja Nyata yang diadakan di Pontianak Convention Center pada tanggal 31 Agustus – 2 September 2016.

Acara ini menjadi kesempatan emas para pelamar pekerjaan dan dimulai dengan ramai dan meriah, para pengunjung dan pelamar berantrian menulis dan mengajukan lamaran ke stand- stand perusahaan yang diminatinya. Terdapat sekitar 42 Perusahaan yang berpartisipasi dalam acara ini. Selain itu Sutarmidji Walikota Pontianak dan pihak BPJS Kesehatan juga membagikan Santunan Jaminan Kematian Hari Tua kepada beberapa ahli waris.

Aswin Djafar selaku kepala Dinas Sosial dan Tenaga kerja menyampaikan “Selain ada Bursa kerja online itu silahkan ke kantor kita sudah ada siapkan sarananya untuk mereka bisa buka”
Acara ini disaksikan dan dilaksanakan mulai dari remaja hingga orang dewasa. Tidak sedikit para remaja berlomba-lomba mengajukan lamaran, tentu ini mendapat respon positif dari masyarakat dimana dapat menurunkan tingkat pengangguran dan meningkatkan ekonomi masyarakat.

Written by teraju

abdullah

Prof Irwan Abdullah: Politik Kebudayaan Bukan Kebudayaan Politik

kungfubtea

Kenalkan Tradisi “Kungfu Tea” Kepada Kaum Muda Pontianak