in ,

Binabud Chapter Pontianak dan KEP Sosialisai Program Disambut Antusias Pelajar SMA Santo Paulus

sosialisasi 2
Beberapa siswi foto bersama dua orang volunteer setelah sosialisasi

teraju.id, Pontianak – Sabtu, 31 Agustus 2019 beberapa volunteer AFS Bina Antarbudaya Chapter Pontianak dan Kampoeng English Poernama melakukan sosialisasi program di SMA Kristen Santo Paulus. Adapun program yang disosialisasikan seperti program pertukaran pelajar AFS dan KL-YES, lalu dilanjutkan dengan sosialisasi event Pontianak Changemaker Youth Summit 2019 yang akan dilaksanakan pada tanggal 21 hingga 22 september 2019. Sosialisasi dimulai jam 09.00 pagi.

Kak Huntung sedang sosialisasi mengenai program pertukaran pelajar kepada siswa siswi SMA Kristen Santo Paulus.
Kak Huntung sedang sosialisasi mengenai program pertukaran pelajar kepada siswa siswi SMA Kristen Santo Paulus.

Siswa siswi SMA Kristen Santo Paulus sangat antusias terhadap program-program yang ditawarkan, salah satunya program pertukaran pelajar KL-YES, tak dipungkiri lagi bahwa program ini sangat diminati oleh banyak pelajar di Kota Pontianak karena program tersebut dibiayai penuh oleh pemerintah Amerika Serikat, sehingga siswa yang terpilih tidak perlu menggeluarkan biaya apapun selama program berlangsung.

Dengan adanya sosialisasi ini, diharapkan bisa memotivasi seluruh siswa agar dapat mengikuti program pertukaran pelajar ini, dari motivasi tersebut semoga saja para siswa bisa lebih peduli terhadap lingkungan serta pendidikan karena syarat untuk mengikuti program ini adalah siswa tersebut pernah tergabung dalam pengurusan inti OSI/MPK atau Organisasi Sosial.(Muhamad Yodi Kaidavi)

al muntaz

SDIT Al Mumtaz Menyambut Tahun Baru Islam 1441 H

IMG 20190831 212615 740

Kelas Inspirasi, Dari Khatulistiwa Terbangkan Mimpi Anak Negeri