Home > Berita > Gowes Pesona Etape Sukadana

Gowes Pesona Etape Sukadana

teraju.id, Kayong – Bertempat di halaman pantai Pulau Datok Sukadana Kab Kayong Utara, berlangsung kegiatan gowes pesona Etape Kayong Utara 2017 dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 72 dan HUT Kayong Utara yang ke 10, Minggu (20/8/2017).

Kegiatan dihadiri oleh bupati Kayong Utara H. Hildi Hamid, deputi III Pemberdayaan Olahraga Kemenpora Raden Isnanta, Kapolres Kayong Utara AKBP Arief Kurniawan, SKPD KU serta sejumlah peserta dari Pontianak, Sanggau, Sintang, Ketapang, Mempawah dan Kayong utara berjumlah kurang lebih 1.500 orang.

Acara dimulai dengan registrasi dan pembagian baju senam gowes. Lalu menyanyikan lagu Indonesia Raya, tari sambutan, laporan Panpel, serta sambutan bupati berikut Kementrian Pemuda dan Olahraga.

Gawe gowes terbagi menjadi 3 kelompok yakni jalur ekstrem, jalur funbike dan jalur anak-anak. Kegiatan berakhir pada pukul 12.00 wib. Selama kegiatan berlangsung dilakukan pengamanan oleh personel dari Polres Kayong Utara meliputi 147 orang, perhubungan 15 orang, dan Sat pol PP 50 orang. (Cucu/r)

Berbagi itu indah:

Tulis Komentar

comments

About teraju

Check Also

“Kontribusi Masyarakat Adat untuk Indonesia”

Siaran Pers Koalisi Masyarakat Sipil Kawal RUU Masyarakat Adat teraju.id, Jakarta, 25 Februari 2020 – …

teraju.id